10 AdBlocker android terbaik

Di gadgets 52 views
ZonaCerdas.net – Setiap hari kita melihat banyak iklan di internet saat browsing. Apakah Anda membaca sebuah kertas majalah online atau berita, bermain game favorit atau streaming audio/video online pasti ada saja iklan yang muncul. Beberapa iklan yang menarik dan memberikan informasi yang dapat berguna bagi banyak pemirsa. Namun, jika berlebihan semuanya pasti kesal. Ketika Anda surfing web dengan baterai terbatas atau ingin men-download sesuatu dengan cepat, iklan yang tidak diinginkan mulai ditampilkan, pastinya sangat menganggu.
10 AdBlocker android terbaik
Via Newsinitiative
10 aplikasi AdBlocker terbaik untuk Android 2107

Kami menginformasikan bahwa menginstal pemblokir iklan di perangkat Android dapat mempengaruhi fungsi dari website. Baiklah jika anda sudah paham, marik kita simak berikut ini Adblocker terbaik 2017.
1. Free Adblocker Browser
Meskipun saya telah mendaftar banyak aplikasi AdBlocker dalam daftar ini yang dapat digunakan untuk memblokir iklan dalam aplikasi lain. Tetapi jika perhatian utama Anda adalah AdFree web browsing. Maka saya akan merekomendasikan Anda yang satu ini. Hal ini khusus desain Browser dengan adblocker inbuilt untuk memblokir iklan di semua situs surfing Anda.
2. Adblock Plus for Samsung Browser

Ini adalah AdBlocker dirancang khusus untuk peramban Samsung , semua ponsel Samsung Android hadir dengan pra diinstal Samsung Browser dan saat browsing mereka beresiko tinggi terhadap serangan malware. Jadi AdBlocker ini mencegah ponsel Anda dari segala macam malware dan pelacakan balik iklan. Hal ini juga membantu Anda dalam menyimpan data berharga Anda dan baterai dengan memblokir iklan.

3. TrustGo Ad Detector

Beberapa jaringan iklan seluler mengumpulkan dan menggunakan data pribadi orang melalui aplikasi yang mereka gunakan sehingga setiap pengguna perlu berhati-hati tentang hal itu. The TrustGo Ad Detector menyediakan keamanan tahan lama dengan menghilangkan kemungkinan pelanggaran privasi melalui iklan yang muncul di layar perangkat Android Anda. Pendekatan blocker iklan ini sangat berbeda dari aplikasi lain dan telah dikembangkan dengan pola pikir untuk menjaga informasi pribadi aman. Aplikasi ini memindai Anda perangkat android dan memblokir setiap iklan yang bisa menjadi ancaman yang mungkin. Aplikasi ini tersedia dari Google Store dan bebas untuk men-download.
4. Adblock Browser for Android

Adblock Plus adalah salah satu blocker iklan yang paling populer untuk komputer dan sekarang telah datang dengan memblokir aplikasi iklan untuk perangkat Android dan tersedia di Toko Google secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk men-download film dan surfing internet tanpa mendapatkan layar ditutupi dengan iklan-iklan yang mengganggu. Ini membuat perangkat Anda aman dari malware dan membantu halaman untuk memuat lebih cepat. Aplikasi ini sangat dianjurkan untuk kekacauan pengalaman yang halus bebas dan membiarkan pengguna memutuskan apa yang mereka ingin lihat disitus web.
5. AppBrain Ad Detector 

Fungsi aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi sebelumnya. AppBrain Ad Detector dapat mendeteksi lebih dari 70 aspek yang berbeda dari aplikasi menginstal di ponsel Anda seperti iklan atau push non-iklan Pemberitahuan, ikon Desktop dengan iklan spam yang dll Aplikasi ini juga menginformasikan pengguna bahwa yang jaringan iklan terintegrasi dalam aplikasi dan juga menunjukkan mana yang mendorong iklan. Secara keseluruhan aplikasi membantu pengguna untuk menyingkirkan menjengkelkan iklan yang tidak hanya memperlambat perangkat tapi makan banyak data yang tidak perlu. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah fitur yang memungkinkan Anda tahu tentang yang app memiliki akses ke akun Anda dan pesan pribadi sehingga Anda dapat menghindari kemungkinan kebocoran identitas.
6. Ad-Vanish Pro
Ini adalah salah satu yang terbaik aplikasi add blocker untuk kedua berakar dan on-berakar ponsel Android. Fungsi dari aplikasi ini adalah sangat mirip dengan NOROOT Ad-Remover karena juga memiliki kemampuan untuk memblokir iklan dari aplikasi offline tanpa telepon berakar. Aplikasi ini sangat berguna untuk menyingkirkan iklan yang mengganggu yang tidak diinginkan dari aplikasi favorit Anda. Ada versi Lite aplikasi juga tapi sayangnya itu tidak tersedia di banyak negara.
7. NOROOT Ad-Remover Lite (Tidak Tersedia Play Store)
Jika Anda bermain game Android banyak dalam ponsel Anda dan merasa kesal karena iklan yang tidak diinginkan yang muncul di antara maka aplikasi ini direkomendasikan untuk Anda. Tidak memerlukan pengguna untuk membasmi perangkat android mereka untuk menggunakan aplikasi ini. Pengguna dapat membuat daftar Adblock dan pilih permainan sesuai pilihan mereka untuk memblokir iklan. Setelah membuat daftar yang Anda butuhkan untuk memulai aplikasi ini dan setiap kali Anda membuka permainan yang disebutkan dalam daftar, koneksi jaringan akan dimatikan. Sebagian besar permainan Android tidak memerlukan koneksi jaringan sehingga pengguna akan dapat bermain mereka dan iklan tidak akan muncul di layar juga.
8. MinMinGuard (Tidak Tersedia Play Store)
MinMinGuard adalah aplikasi pemblokir iklan kuat untuk perangkat Android yang gratis untuk men-download. Aplikasi ini tidak hanya berhenti pada tampilan iklan yang tidak diinginkan pada beberapa aplikasi, tetapi juga memanfaatkan ruang tambahan yang khusus disediakan untuk aplikasi. Juga meningkatkan kinerja ponsel Android Anda dan membantu untuk bekerja lebih cepat. Aplikasi ini tidak memerlukan virtual private network berfungsi dan tidak mengalir keluar baterai ponsel Anda dengan cepat. Jika Anda tidak ingin menghapus iklan dari semua aplikasi maka ada fasilitas untuk memblokir iklan untuk aplikasi tertentu saja. MinMinGuard adalah sebuah aplikasi open source dan Anda dapat menemukannya di GitHub Repository.
9. Adaway (Tidak Tersedia Play Store)
Ini adalah satu lagi aplikasi pemblokir iklan kuat untuk Android yang membutuhkan perangkat berakar. The Adaway adalah sebuah aplikasi open-source dan bebas untuk men-download. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan fungsinya yang mudah digunakan. Aplikasi ini menggunakan file host yang berisi daftar pemetaan antara nama host dan IP alamat dan akhirnya mengarahkan mereka iklan yang muncul di layar Anda saat surfing di net atau bermain game. Iklan diminta oleh aplikasi tersebut masuk ke 127.0.0.1 yang tidak melakukan apa-apa. Dengan kata sederhana, aplikasi cerdas mengumpulkan semua informasi penting maka blok semua iklan. Pengguna juga dapat menambahkan situs ke dalam daftar hitam atau putih sesuai preferensi mereka.
10. Adfree Android (Tidak Tersedia Play Store)
Adfree Android adalah iklan android blok aplikasi populer yang gratis untuk didownload. Namun, telah dihapus dari Toko Google dan tidak menerima update baru sehingga dapat bekerja dengan baik dengan perangkat yang berjalan pada OS Android terbaru. Aplikasi ini mudah digunakan dan membuat perubahan ke file host dari ponsel untuk memblokir iklan. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya menginstal aplikasi, download file host diperbarui dan menyiram DNS dengan reboot ponsel. Aplikasi ini memiliki kemampuan eh untuk memblokir semua jenis aplikasi yang biasanya muncul di layar saat browsing atau bermain game. Pengguna juga dapat men-tweak beberapa pengaturan dan bahkan memutuskan untuk memilih di antara adat dan standar alamat IP.
Aplikasi pemblokir iklan Android yang disebutkan di atas baik dalam hal kemampuan bekerja dan menghapus semua jenis iklan. Beberapa dari mereka memungkinkan pengguna untuk membatasi iklan di situs web tertentu saja. Google telah menghapus banyak aplikasi pemblokir iklan dari Store tapi masih dapat di-download melalui berbagai pilihan.
author
Penulis: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah. Memberikan edukasi tentang informasi menarik, ilmu umum dan khusus, teknologi, tips dan trik, dan review gadget.
Galaxy Note 8 vs LG V30, Mana yang Paling Keren?
Galaxy Note 8 vs LG V30, Mana yang Paling Keren?
Zonacerdas.net – Tepat tanggal 23 Agustus 2017,
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Zonacerdas.net – Smartphone Xiaomi saat ini sudah
Spesifikasi Acer Aspire Predator
Spesifikasi Acer Aspire Predator
Zonacerdas.net – Acer sebagai vendor dari teknologi
10 aplikasi sms keren android
10 aplikasi sms keren android
ZonaCerdas.net – Pesan teks atau SMS masih

Tinggalkan pesan "10 AdBlocker android terbaik"

Baca Juga×

Top