10 software edit video gratis untuk MAC

Di gadgets 28 views
ZonaCerdas.net – Unrtuk melakukan Video editing tidak terbatas pada pembuat film lagi dan orang-orang dari berbagai latar belakangpun bisa mulai membuat video, film pendek, presentasi, dan iklan. Hari ini, orang-orang yang terhubung satu sama lain melalui situs jaringan sosial dan jutaan orang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menonton video online. Mengapa banyak youtuber, blogger, artis dan orang lain ingin memamerkan karya mereka melalui saluran populer dan mereka memerlukan alat editing video berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kualitas rekaman mereka dan menambah nilai lebih untuk itu.
10 software edit video gratis untuk MAC
Via Macdownload.informer.com

Tidak perlu menghabiskan begitu banyak uang atau mengambil bantuan dari setiap profesional untuk melakukannya karena di sini kita akan memberikan informasi tentang beberapa Aplikasi editor video premium yang sangat populer dan paling direkomendasikan untuk Mac.
Software Video Editing gratis untuk Mac

1. iMovie

iMovie adalah software editing video dasar inbuilt baru untuk Mac OS X dan sangat disukai untuk proyek-proyek kecil. editor video gratis ini menyediakan banyak fasilitas seperti trailer film, modifikasi audio, pengenalan wajah, dukungan untuk tema, mudah digunakan satu efek langkah dan banyak lagi. Anda dapat mentransfer video Anda ke iPhone atau iPad dan bahkan berbagi mereka di YouTube. Namun, beberapa orang mungkin menemukan berbaris gambar-gambar tersebut agak sulit.

2. Avidemux

Avidemux adalah alat editing video gratis yang tersedia untuk Mac OS X di bawah lisensi GNU GPL. Software ini memungkinkan pengguna mengedit, filter atau menyandikan mudah dan mendukung berbagai audio, video dan gambar format seperti MP4, AVI, JPG, ASF, AC3, MOV, AAC dan DVD file MPEG konsisten. Menggunakan berbagai codec dan menawarkan tugas otomatis, meskipun keterampilan yang kuat scripting, proyek, dan antrian pekerjaan.
3. Blender

Blender adalah salah satu foftware editor video yang paling populer untuk Mac yang datang secara gratis. kuat aplikasi grafis 3D ini serbaguna dan dapat digunakan untuk membuat film animasi, modeling, video games, compositing dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek visual high-end. Blender menawarkan banyak fitur yang berguna seperti bahan berbasis node, alat animasi berkualitas tinggi, studio 3D Max, Cinema 4D, Python untuk scripting dimasukkan dan masih banyak lagi.
4. Movavi

Software yang satu ini sangat cocok bagi para pengguna Mac yang baru di bidang video editing karena perangkat lunak bebas ini memiliki tata letak yang sederhana dan mudah dimengerti. Movavi memungkinkan editing video yang efektif tanpa memakan banyak waktu dan usaha. Anda hanya dapat mengimpor video dan gambar, membagi mereka ke dalam berbagai bagian, memutar frame untuk mengatur volume, memilih dari beberapa transisi animasi, menyesuaikan kecerahan dan saturasi warna secara manual atau membiarkan alat yang secara otomatis, menambahkan judul kreatif dan musik dan meluncurkan video Anda.
5. Kdenlive
Meskipun lebih terkenal kompatibilitas dengan Linux, tetapi bekerja dengan baik dengan Mac juga. Anda dapat men-download gratis, stabil dan kuat jas editing video ini dari Macports. Ini adalah editor video non-linear yang mendukung perekaman dari berbagai perangkat. tempat kerja yang bersih serta responsif dan memungkinkan pendatang baru untuk menunjukan kreativitasnya tanpa kerumitan. Anda tidak bisa hanya dengan mudah memantau, tetapi juga beralih di antara klip individu dan seluruh produksi cepat.
6. Hyper Engine-AV
Ini adalah satu editing video gratis yang ringan dan sederhana. pengguna Mac bisa memanfaatkan alat ini untuk mengedit, proses dan ekspor video, audio dan teks untuk membuat film berkualitas tinggi dan tampilan slide. Ia menawarkan beberapa efek audio dan video dan membiarkan pengguna menampilkan judul bagian da lirik karaoke di berbagai font, ukuran, warna dan gaya. Alat ini sangat dianjurkan untuk penyanyi yang ingin memamerkan karya mereka di situs jejaring sosial atau situs individu.
7. ZS4 Video Editor
Editing video gratis yang juga kompatibel dengan Linux dan Windows OS. Ini mengintegrasikan banyak efek video high end yang membantu Anda untuk meningkatkan kualitas video lebih cepat. Hal ini juga memungkinkan para penggemar media untuk menempatkan berbagai jenis media seperti file audio video atau gambar ke dalam satu output dengan mudah. Gambar dapat diubah dan dimanfaatkan menggunakan parameter tertentu dengan timeline.
8. Jahshaka
Jahshaka merupakan aplikasi gratis, open source, cross-platform digital pembuatan konten yang beroperasi mulus di atas Mac, sistem operasi berbasis Linux, dan Windows. Alat ini dikenal sebagai CineFX sebelumnya dan selalu populer karena efek alter menakjubkan termasuk real time dan berdasarkan CPU pengolahan gambar. Ini fitur modul untuk animasi, mengedit serta compositing dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol dan berbagi setiap konten yang cukup penting untuk mengesankan pembuatan konten digital.
9. Pinnacle Studio 16 Ultimate
Ini adalah salah satu dari dua software berbayar yang kita tambah ke daftar, yang dapat dimanfaatkan oleh para ahli untuk mengedit film profesional. Ia menawarkan antarmuka yang menarik dengan sejumlah besar efek video. Anda dapat meng-upload video Anda langsung di jaringan sosial favorit Anda seperti Facebook atau YouTube. Pinnacle Studio adalah alat yang ampuh dan sangat fleksibel yang menawarkan banyak fitur untuk meningkatkan kualitas video dan mendukung berbagai format audio / video juga, tapi ternyata tidak memberikan dukungan untuk 4K video HD Ultra. Alat editing video ini cukup mahal dan akan dikenakan biaya sekitar $ 114,99.
10. AVS Video Editor
Software ini berbayar, dikenakan biaya sekitar $ 59 tapi layak dan menawarkan banyak terhadap harga. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengimpor video dari DV/HDV, kamera VHS atau webcam dan bahkan menangkap file media dari layar komputer. Anda dapat memotong, menggabungkan atau memutar dan memilih dari sejumlah besar transisi dan efek video yang menakjubkan untuk meningkatkan kualitas dan menstabilkan video yang gemetar juga. Anda dapat membuat menakjubkan slide, video yang kompatibel ray disc biru dan berbagi mereka di jaringan sosial yang lebih cepat. Mendukung beberapa bahasa dan konsisten dengan berbagai format audio / video dan codec.
Mudah-mudahan anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi editing video ini terbaik untuk Mac dibangun oleh pengembang profesional dan telah digunakan oleh banyak orang. Anda juga dapat memanfaatkan dan menampilkan kreativitas Anda ke seluruh dunia menggunakan dengan cara yang tepat. video editing dapat mengurangi beban Anda dan meningkatkan popularitas Anda dengan mengkonversi rekaman mentah menjadi sebuah video.
author
Penulis: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah. Memberikan edukasi tentang informasi menarik, ilmu umum dan khusus, teknologi, tips dan trik, dan review gadget.
Galaxy Note 8 vs LG V30, Mana yang Paling Keren?
Galaxy Note 8 vs LG V30, Mana yang Paling Keren?
Zonacerdas.net – Tepat tanggal 23 Agustus 2017,
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Zonacerdas.net – Smartphone Xiaomi saat ini sudah
Spesifikasi Acer Aspire Predator
Spesifikasi Acer Aspire Predator
Zonacerdas.net – Acer sebagai vendor dari teknologi
10 aplikasi sms keren android
10 aplikasi sms keren android
ZonaCerdas.net – Pesan teks atau SMS masih

Tinggalkan pesan "10 software edit video gratis untuk MAC"

Baca Juga×

Top