15 Sofware Terbaik untuk Programmer c++

  • Whatsapp
Bahasa C atau C++ adalah istilah yang sangat populer bagi programmer, dan semua cukup banyak tahu fakta dasar ini. Kembali ke hari-hari sekolah, ini adalah salah satu bab yang paling penting dalam subjek komputer. Ini adalah bahasa pemrograman yang sangat penting, kuat dan sangat baik digunakan oleh pengembang untuk mengembangkan aplikasi pada skala besar, seperti search engine, video game, dan perangkat lunak komputer.
15 Sofware terbaik untuk programmer c++
Via Codecondo.com

 

Ini adalah alasan mengapa programmer selalu mencari editor pemrograman IDE sehingga mereka dapat mengedit kode dengan mudah. Pada artikel ini, kami telah mencoba untuk mengumpulkan beberapa software terbaik program C/C++ editor yang paling populer untuk Mac, Windows, dan Linux. 
 
1. XCode(Mac) 
 
IDE ini tidak hanya dimaksudkan untuk pengembang bahasa C++ tetapi juga yang terbaik untuk platform MAC. Mendukung banyak bahasa populer, termasuk beberapa fitur keren yang Anda bisa bangun menggunakan program ini. Xcode sepenuhnya bebas untuk digunakan pada sistem Mac OS Anda.
 
2. CLion (Mac, Windows, Linux) 
 
CLion bekerja pada Windows, Linux, dan platform MAC OS X dan diciptakan oleh JetBrains yang merupakan perusahaan terkenal untuk mengembangkan pemrograman IDE untuk  C ++ pengembang C. Ini adalah editor pintar memiliki terminal yang tertanam. Memiliki berbagai standar bahasa seperti libc ++, C ++ 11, Java script, XML, CSS dan HTML. Untuk proyek menciptakan membantu Anda untuk membuat proyek dengan tombol pintas. Mendukung analisis kode dan CMake. Hal ini dianggap sebagai program nomor satu.
 
3. Visual Studio(Mac, Windows, Linux) 
 
Visual Studio ini adalah program IDE dari Microsoft, ini tidak hanya dikembangkan untuk C / C ++, tetapi juga berbagai bahasa populer lainnya. Mereka yang akan bekerja sebagai tim sepuluh Anda membutuhkan versi pro dan tidak tersedia secara gratis. Jika Anda bekerja secara individual, maka Anda perlu IDE Express Edition yang gratis.
 
4. NetBeans IDE(Mac, Windows, Linux)
 
NetBeans bekerja pada MAC OS X, Windows dan platform Linux. Mendukung C ++ bahasa 11. Ini adalah IDE menawarkan gratis multi platform dan sangat bagus untuk mengembangkan karena menawarkan banyak fitur keren. File, Remote Pembangunan, QT Toolkit Dukungan, konfigurasi compiler, navigasi berkas adalah beberapa fitur tersebut.
 
5. Eclipse (Windows)
 
IDE yang memiliki sistem dukungan multi-platform dan dianggap salah satu IDE terbaik yang bebas. Eclipse adalah Tim Provider Git dengan C / alat pengembangan C ++, memiliki daftar Mylyn Tugas dan explorer yang sistem remote.
 
6. Code :: Blocks (Windows)
 
Fitur blok Kode tersegmentasi ke dalam compiler debugger dan antarmuka fitur seperti; Interface GNU GDB, syntax highlighting dan memori dump kustom, mendukung breakpoints lengkap termasuk data breakpoints, kondisi breakpoint, kode break point dan banyak lainnya. Mendukung proyek-proyek multi sasaran dan sangat cepat bahwa tidak ada kebutuhan untuk membuat file-file. Mendukung multi-compiler, termasuk Borland C ++ 5.5, dentang, GCC dan banyak lagi.
 
7. Qt Creator (Windows, Mac, Linux)
 
Qt creator adalah versi open source yang dapat anda download percobaan gratis dan bekerja pada Windows, MAC OS X, platform Linux. Ini adalah salah satu perpustakaan paling akrab. Jika Anda melihat ke depan untuk membangun aplikasi berbasis GUI, maka ini adalah satu yang tepat untuk mencobanya. Fitur termasuk; penyaji qt Cepat 2D, Boot ke qt, qt visualisasi data, tampilan web qt dan banyak lagi.
 
8. Geany (Mac, Windows)
 
Ini adalah program IDE sempurna untuk C / C ++ dan ringan yang dapat Anda manfaatkan secara gratis. Ini memiliki fitur seperti kode lipat, Sintaks penyorotan, penutupan auto dari XML dan tag HTML, nama simbol penyelesaian otomatis, dll Ini membantu Anda untuk membangun sistem untuk mengeksekusi dan mengkompilasi kode. Ini membantu dalam manajemen proyek sederhana. Ini adalah beberapa fitur untuk bekerja dengan Geany dan Anda benar-benar bisa membangun apa-apa.
 
9. CodeLite (Mac, Windows, Linux)
 
Ini adalah open source dan IDE gratis untuk C / C ++ yang bisa Anda dapatkan secara gratis dan bekerja pada berbagai platform; Windows, MAC OS X dan Linux. Ini memiliki dukungan generik untuk compiler dengan built-in mendukung untuk dentang / GCC / VC ++. Dalam jendela editor, ini akan menampilkan penjelasan kode untuk setiap kesalahan sebagai tooltip. Melalui Build-tab kesalahan dapat diklik dengan membangun dukungan GDB. Ini juga mendukung template, warisan, C ++ Keyboard auto 11, dll
 
10. Bluefish Editor (Mac, Windows, Linux, Solaris, FreeBSD, OpenBSD)
 
Editor Bluefish tidak editor standar itu lebih dari itu. Ini adalah editor ringan dan cepat menawarkan fitur programmer seperti menulis skrip & kode software, website mengembangkan dan bekerja pada multi-platform seperti Linux, Windows, MAC OS X, FreeBSD, dll menawarkan fungsionalitas penyegaran yang sangat kuat dan mesin pencari yang kuat . Hal ini juga beberapa antarmuka dokumen, potongan sidebar, mendukung pengeditan layar penuh, juga mendukung bukaan file dalam cara rekursif berdasarkan pola file, nama atau pola konten Mendukung downloader dan uploader situs dan banyak fitur lebih menakjubkan.

Baca juga!

11. Bracket code Editor (Mac, Windows, Linux)  

bracket adalah editor open source yang maju dan secara khusus dimaksudkan untuk pengembangan web. Ini dibingkai untuk / C ++ program C terbaru; Oleh karena itu, programmer dapat menggunakannya dengan memasang tujuan dari C / C ++ program dan ekstensi paket-C dari program C. Melalui plug-in itu sangat extensible dan menawarkan banyak fitur berbasis IDE lainnya.

12. Sublime Text Editor (Mac, Windows, Linux)  

Luhur Text adalah multi-platform, baik halus editor teks yang dirancang dan dikembangkan untuk kode, prosa dan menandai up. Ia menawarkan antarmuka pengguna yang besar dan dapat digunakan untuk menulis C / C ++. Beberapa fitur-fiturnya terdiri dari fasilitas kustomisasi tinggi, perintah palet, apa fungsi Goto, beberapa pilihan, API Plug-in Support, proyek beralih dukungan yang instan dan banyak fitur lainnya.

13. Atom Kode Editor (Mac, Windows, Linux)  

Atom juga modern, multi-platform, editor teks open source yang dapat berjalan di Windows, Linux atau Mac OS X. Hal ini juga hackable karena itu pengguna dapat menyesuaikan untuk memenuhi tuntutan mereka menulis kode. Hal ini sepenuhnya fitur, dan beberapa fitur utama termasuk Built-in manajer paket, file browser yang inbuilt, penyelesaian otomatis cerdas dan banyak lagi.

14. KDevelop (Windows, Linux, Unix)  

KDevelop adalah cross-platform dan IDE open source yang bebas dan bekerja pada Linux, Windows dan Sistem operasi lain seperti UNIX. Hal ini terutama didasarkan pada KDE, perpustakaan QT, dan platform KDev. Hal ini sangat extensible dan mendukung plug-in seperti berbasis dentang C / C ++. Mendukung kebangkitan Oketa Plug-in, migrasi konfigurasi KDE4 dan memiliki banyak pandangan pendukung lainnya Grep, menggunakan widget dan mendukung berbagai lini editing.

15. Emacs Editor (Mac, Windows, Linux, Solaris, OpenBSD, FreeBSD)

Emacs adalah editor teks free yang sangat extensible, disesuaikan dan dari lintas platform yang dapat Anda gunakan pada Mac OS X, Linux, Solaris, Free BSD, Windows, BSD terbuka. Fundamental dari Emacs juga penerjemah untuk bahasa di bawah Lips Programming dari Emacs Lisp. Emacs memiliki dukungan penuh dari Unicode. Menggunakan kode Emacs Lisp GUI. Ini memiliki fungsi yang berada di atas mengedit teks umum yang mencakup perencana proyek, berita dan kalender, email dan banyak lagi. Memiliki tutorial built-in dan dokumentasi lengkap dengan berbagai fasilitas lainnya.   Jika Anda tahu editor kode sumber lain jangan ragu untuk memberitahu kami di bagian komentar, happy coding!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.