7 Compressor video terbaik 2017

In Uncategorized 263 views
Zonacerdas.net – Software kompres video yang digunakan untuk mengurangi ukuran video apapun dengan menggunakan beberapa pilihan. Sebagian besar perangkat lunak yang telah kami sebutkan di daftar gratis ini untuk di gunakan dan memungkinkan pengguna untuk mengubah codec, bit rate, ukuran, kualitas video, resolusi, dll dan membuat video cocok untuk di putar perangkat seperti smartphone.
Hampir setiap software kompres saat ini mendukung semua format video populer dan beberapa dari mereka membiarkan pengguna mengompres video dalam jumlah besar. Berikut adalah beberapa hal yang pengguna juga harus ingat bahwa membuat video yang lebih kecil dapat mempengaruhi kualita tampilannya, jadi kami menyarankan memilih codec seperti MP4, H.264, AVC untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan kebebasan untuk meng-upload video dalam jaringan media sosial.
Apa sajakah Kebutuhan untuk Kompresi Video ?
Ketika kami merekam video dari smartphone atau DSLR, kami memilih mode terbaik yang tersedia untuk mendapatkan kualitas video, seperti saya ingin format tampilan HDR di ponsel saya. Jelas, dengan kualitas, ukuran video juga meningkat. Dan banyak saluran yang mana kita ingin berbagi video tersebut ke teman-teman kita memiliki beberapa batas ukuran. Seperti di WhatsApp ada batas 16MB dan di Gmail 25MB. Meskipun ada metode untuk berbagi file yang lebih besar dari 16 MB di WhatsApp.
Dan jika kita berbicara tentang meng-upload video ke Youtube, Facebook atau Vimeo maka file besar membutuhkan banyak waktu untuk meng-upload. Solusi terbaik yang saya sarankan adalah menjaga video yang berkualitas tinggi denga penyimpanan dan berbagi video terkompresi dengan orang lain.
Atau jika Anda melakukan produksi video yang luas maka Anda harus memiliki banyak ruang untuk menjaga video lama Anda. Untuk menghemat ruang, Anda dapat melakukan kompres filenya.
7 Video Compressor dan Converter Software Terbaik (Gratis/Berbayar)
Via getjar.com
7 Video Compressor dan Converter Software Terbaik (Gratis/Berbayar)

Dalam artikel ini, kami telah memutuskan untuk memiliki beberapa yang terbaik dari software kompresi video yang akan membantu untuk kompres video Anda dengan cara yang paling mudah.
1. Blaze Media Pro (Windows)
Blaze Media Pro bukan hanya software kompresi video biasa, tapi semua ada dalam satu solusi yang mencakup audio yang kuat dan video converter, audio dan video editing software, data CD/DVD burner, Video CD (VCD/SVCD) burner, audio CD burner, pembuat video, dll dapat menangani berbagai format untuk mengedit audio dan video seperti MP3, WAV, AIFF, M4A, WMA, AC3, ALAC, AVI, MPEG-1, MPEG-2, WMV, FLAC, OGG , MPEG-4, AAC dan banyak lagi. Blaze Media Pro menawarkan berbagai layanan seperti manajemen media, copy CD audio, dukungan untuk video layar penuh, beberapa efek, dll
Ini tersedia untuk 15 Hari Trail gratis dan $ 50 setelahnya.
2. Format Factory (Windows)
Format Factory cukup mudah untuk digunakan, perangkat lunak open source yang dapat mengkonversi audio, video dan gambar Format. Hal ini juga memungkinkan pengguna mengompres file video dengan mudah dan memberikan beberapa pilihan untuk melakukannya. Ketika Anda menyadari rincian teknis untuk kompres video apapun, Anda dapat memilih ukuran yang diinginkan, baik itu display, codec, FPS, dan resolusi. Bahkan jika Anda tidak sadar spesifikasi, Anda masih dapat menggunakan perangkat lunak untuk kompres video karena menyediakan pilihan langsung yang didasarkan pada perangkat, ukuran, dan kualitas. Anda dapat memilih kualitas rendah atau menengah sesuai pilihan Anda dan mengirim video melalui ponsel Anda dengan cepat.
Ini 100% Gratis selamanya.

3. HandBrake (Windows, MAC, Ubuntu)
HandBrake adalah editor video open source lain yang mengompresi software yang sangat populer karena fungsi canggihnya. Video kompresor mendukung berbagai format video dan kompatibel dengan Linux, Windows OS, dan Mac. Dalam pengaturan Output, pengguna mendapatkan beberapa pilihan untuk mengelola parameter output, selain itu Anda dapat mengubah persentase kualitas video, codec video FPS dan lebih untuk optimasi. Perangkat lunak ini termasuk pre-set pengaturan kompresi video untuk berbagai jenis perangkat dan menawarkan pilihan preview langsung juga.
4. Total Video Converter (Windows, MAC)
Total Video Converter adalah software video encoding yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk kompres ukuran video untuk membuat mereka cocok untuk perangkat. Anda dapat dengan cepat mengubah kualitas video, format, dan bit rate tanpa keterampilan teknis seperti seorang profesional. Alat ini terkenal karena kemampuannya untuk mengkonversi video dan file audio dari format ke orang lain. Di seluruh dunia, banyak orang menggunakan software ini untuk memotong, kompres dan mengkonversi video.

Free Trial Tersedia dengan Pro Mulai dari $ 29,99.

5. Avidemux (Windows, MAC, Linux)
Avidemux tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terbaik untuk mengompresi dan editing software yang dirancang khusus untuk menangani beberapa tugas seperti pemotongan, encoding dan penyaringan efektif. Avidemux alat video kompresor memberikan dukungan untuk beberapa jenis file seperti AVI, MP4, dll dan fitur antrian pekerjaan dan proyek-proyek yang memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi tugas-tugas pemrosesan video. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Microsoft Windows, Max dan Linux dan termasuk pilihan untuk memodifikasi bit rate, codec, frame rate dan banyak lagi.
6. Sorenson Squeeze (Windows, MAC)
Sorenson Squeeze Kompres mencakup beberapa fitur yang berguna dan memberikan solusi encoding video efisien. Perangkat lunak ini sangat populer di kalangan profesional di berbagai daerah. Versi baru dari perangkat lunak kompresi paket beberapa codec video seperti Sorenson Spark Pro, Video Pro, AVC Pro dan MPEG-4 Pro. Anda dapat mengkodekan video dalam berbagai format kompresi seperti Windows Media, QuickTime, Flash Video dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna memilih ukuran layar kecil dan besar dan bitrate untuk mendapatkan kualitas terbaik.
Gratis sampai dengan Harga dimulai dari $ 99 untuk Usaha Kecil.

7. Free Video Compressor (Windows)
Seperti namanya, Free Video Compressor dapat didownload dan digunakan secara gratis, tetapi untuk penggunaan non-komersial. Ini adalah video mengompresi alat sederhana dan ringan yang membantu Anda untuk mengurangi ukuran file video Anda dengan cepat dan mendukung hampir semua jenis format file video seperti AVI, MPEG4, FLV, WMV dan banyak lagi. Memiliki antarmuka pengguna yang segar yang menampilkan sifat-sifat video ketika Anda memilihnya. Anda dapat memilih ukuran video dengan menggunakan opsi kompresi 10 sampai 90 persen dan juga memungkinkan Anda mengatur kualitas audio dengan mengubah bit rate. Ini fitur Scaling pilihan untuk mengatur tinggi dan lebar video dan memungkinkan pengguna untuk mengatur rasio aspek.

Ini adalah perangkat lunak gratis.
Demikianlah beberapa compressor video terbaik yang bisa kami tampilkan, jika anda mempinyai daftar yang lain, silahkan isi di kolom komentar, terimakasih.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "7 Compressor video terbaik 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top