7 VPN Terbaik 2017

  • Whatsapp
Ada banyak situs yang diblokir oleh pemerintah atau tidak tersedia di negara Anda. Tetapi, jika Anda ingin berselancar gunakanlah Proxy dan VPN merupakan pilihan terbaik untuk mengunjunginya. Jika Anda ingin membuka situs yang diblokir, men-download torrents atau mengakses beberapa situs Streaming yang diblokir. Maka VPN adalah pilihan terbaik.
7 VPN terbaik 2017 untuk windows, mac android, ios
Via Watchguard.com

 

Alasan lain untuk menggunakan VPN banyak kejahatan cyber happing sehingga saat Anda surfing di internet, keamanan adalah hal yang paling penting dan anda perlu berhati-hati. Masyarakat menggunakan perlindungan internet dengan antivirus, VPN. VPN menempatkan lapisan tambahan keamanan saat Anda sedang berselancar di internet. Ini menciptakan lingkungan solo untuk Anda untuk mengakses situs tanpa ada yang tahu.
 
7 VPN gratis terbaik untuk torrent 2017
 
VPN juga membantu Anda untuk melintasi batas atau larangan pemerintah dan memungkinkan Anda untuk mengakses konten dari mana saja di dunia. Sekarang di luar sana banyak VPN tersedia, Anda bahkan dapat menemukan VPN untuk Android dan iOS juga. Di sini kami membuat daftar VPN gratis untuk Anda.
 
Apakah ada VPN Gratis Untuk torrenting?
 
Seperti kami katakan bahwa VPN membantu Anda untuk mengakses situs yang diblokir, tapi biarkan saya bericara jika Anda tidak dapat menggunakan VPN untuk torrenting. Semua VPN kami ncoba tapi tidak memberikan akses ke torrenting atau memblokir setelah beberapa waktu. Jadi, limbahnya waktu untuk mencari VPN gratis untuk torrenting. Tidak ada VPN gratis yang tersedia untuk web torrent. Jika Anda masih ingin melakukan penggunaan VPN untuk men-download torrent kemudian lakukan pembelian VPN. Ini adalah beberapa VPN premium yang memungkinkan untuk torrent.
 
Berikut ini kami berikan 7 VPN gratis terbaik 2017 dan kami sertakan link DOWNLOAD legal-nya.
 
1. CyberGhost
 
Ini adalah VPN Gratis dengan akses terbatas, Untuk torrenting tidak bebas untuk akses penuh Anda perlu membeli versi Premium.
 
CyberGhost adalah salah satu layanan VPN gratis yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki server di Inggris, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa juga. Perusahaan juga memiliki layanan Premium. Layanan gratis menawarkan akses ke 14 negara, dan yang Premium dan Premium Plus memungkinkan pengguna untuk memilih dari 24 negara. CyberGhost tidak memiliki bandwidth, dan tidak ada topi download juga. Anda dapat men-download dan surfing sebanyak yang Anda inginkan. Tapi ada satu batas, dan setiap kali Anda log in secara otomatis akan terputus setelah 6 jam.
 
Jika Anda adalah pengguna iPad atau Apple laptop, maka Anda tidak akan dapat menggunakan layanan gratis dari CyberGhost. Untuk menggunakan CyberGhost pada perangkat iOS, Anda harus memiliki akun premium. 
 
2. Total VPN
 
Total VPN adalah satu lagi VPN tradisional di seluruh web. VPN ini berjalan pada desktop serta ponsel juga. Seluruh VPN juga memiliki daftar besar untuk server, jika Anda tidak suka kecepatan dari satu server disconnect dan mencobanya lagi. Seperti CyberGhost, Jumlah VPN tidak memiliki batas download atau batas bandwidth. Mereka tidak memiliki terlalu banyak server, namun kecepatan yang mereka tawarkan adalah yang terbaik dan tak terkalahkan juga.
 
3. Tunnel Bear
 
Tunnel Bear dan CyberGhost adalah yang terbaik dari VPN gratis walaupun Tunnel bear mengumpulkan beberapa info inti pengguna tetapi tidak pernah menyimpan file log itu. Tunnel Bear menggunakan enkripsi 128-bit untuk mengenkripsi data pengguna. Tunnel Bear juga memiliki layanan gratis dan berbayar untuk pengguna mereka. Perbedaan antara dibayar dan gratis adalah, ia menawarkan 500MB-1GB per bulan gratis, tapi untuk membayar tidak ada batasan. Tunnel bear memiliki server di AS, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, dan Jepang tetapi Anda tidak dapat memilih server mereka dalam rencana bebas. Jika Anda memiliki rencana untuk membeli premiumnya, maka Anda memiliki kebebasan untuk memilih server.
 
4. Hotspot Shield
 
Tidak diragukan lagi Hotspot Shield adalah VPN gratis yang paling populer untuk mengakses internet yang cepat. Tapi ada juga beberapa pembatasan dengan versi gratis dari Hotspot Shield. Perusahaan ini memiliki server di Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang, tetapi Anda hanya dapat terhubung ke server USA dalam versi gratis. Ada beberapa situs yang terlarang di Amerika Serikat seperti Hulu, jadi jika Anda menggunakan rencana bebas, maka Anda tidak akan dapat mengaksesnya. Seperti yang lain, tidak ada batas download dan bandwidth juga. Perusahaan terus informasi Anda menyediakan dan log file juga tetapi perusahaan menggunakan enkripsi tinggi untuk mengamankan data Anda.

Baca juga!

5. Hide Me
Hide Me adalah penyedia VPN dari Malaysia dan bebas juga. Perusahaan ini memiliki 28 server di 22 negara, sehingga pengguna memiliki kebebasan untuk memilih server untuk menghubungkan. Perusahaan tidak menyimpan file log dan informasi yang Anda kirimkan. Perusahaan juga memiliki versi berbayar dari itu layanan VPN. Bagian yang terbaik adalah perusahaan juga menerima Bitcoin sebagai pembayaran mereka. Tidak seperti lainnya, ada juga batas 2 GB per bulan.

6. Windscribe
Windscribe adalah VPN gratis lain yang populer menawarkan kecepatan yang baik dengan privasi. Windscribe memiliki enkripsi Fantastic, Shared IP, Menjaga ada log, Brilliant fitur & software, dan kebijakan privasi Transparan bagi pengguna mereka. Ada beberapa kekurangan dari Windscribe dari menggunakan bebas Anda tidak akan dapat mengakses semua server. Server Anda dapat mengakses adalah US, GB, CA, NL, DE, dan HK. Bagian yang terbaik adalah Windscribe dirilis itu aplikasi untuk Android dan iOS juga. Sekarang Anda dapat menggunakan layanan dari Windscribe pada smartphone Anda.

7. Lantern
Lantern adalah baru di pasar VPN, tetapi adalah mendapatkan popularitas di Cina hanya karena tidak VPN. Ini adalah situs proxy yang bekerja di latar belakang dan melakukan itu sihir ketika mendeteksi situs tersebut dilarang. Dalam VPN lain jika Anda terhubung ke server dan situs dilarang maka Anda harus menghubungkan lagi ke Server lain, tetapi Lantern bekerja di sesi hidup. Ini secara otomatis beralih server dan menyediakan situs yang diblokir. LanternApp tersedia untuk Windows, Mac OSX, Android, dan Debian / Ubuntu Linux. Jadi, apa pun sistem operasi yang Anda gunakan tidak masalah.

Setiap VPN lebih baik satu sama lain dalam beberapa aspek. Jika Anda mengalami masalah, VPN di atas maka pilihan yang lebih baik adalah untuk mencoba yang lain. Jika Anda memiliki VPN gratis lain yang Anda pikir harus ada di daftar ini maka jangan ragu untuk berbagi dengan kami. Cobalah mereka dan biarkan kami tahu mana yang bekerja dengan baik untuk Anda.

loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.