Software Desain grafis terbaik 2017

In Uncategorized 311 views
ZonaCerdas.net – 10 Software Desain grafis gratis terbaik, Jika Anda ingin memamerkan karya dengan cara yang menonjol dan ingin perhatian semua orang, maka Anda perlu grafis berkualitas tinggi untuk membuat konten terlihat megah. Hal ini tidak begitu sulit untuk membuat desain grafis yang luar biasa karena ada banyak perangkat lunak yang tersedia yang bisa mengurus semuanya. Namun, semua pengguna tidak memiliki terlalu banyak uang untuk membeli software yang mahal, itulah mengapa banyak orang mencari alternatif software gratis.
Sebuah software desain grafis yang sempurna harus memiliki alat yang kuat dan fitur yang mampu melakukan semua kerja keras dan menghasilkan output sebagai bagian yang sangat baik dari pekerjaan. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis beberapa software desain grafis populer dan efektif yang telah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia dan dihargai sampai sekarang untuk kemampuan kerja mereka juga, dan tentunya gratis bagi anda seorang desainer. 
10 Software Desain grafis gratis terbaik
Desainer grafis
Software Desain Grafis Gratis Terbaik untuk Windows dan MAC

1. SVG-Sunting (Windows, Mac)
SVG adalah singkatan dari Scalable Vector Graphics dan merupakan open source yang memungkinkan pengguna untuk mereproduksi  grafis mereka  SVG mengedit editor berbasis gambar yang cepat dan server yang benar-benar dibangun di atas CSS3, JavaScript, dan HTML5 dan tidak memerlukan pengolahan sisi server. Tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit dokumen, tetapi juga memodifikasi kode dengan men-download dan membuat versi mereka sendiri. SVG-edit banyak fitur dan bekerja langsung di browser. Mendukung semua versi terbaru dari browser seperti Safari, Opera, Internet Explorer, Firefox dll dan termasuk beberapa proyek sisi dalam repositori.
2. Blender (Windows, Mac)
Jika Anda mencari creator Suite 3D, tetapi tidak mampu membeli karena harga yang mahal, maka blender adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Ini adalah sebuah aplikasi gratis open-source yang mendukung 3D modeling, animasi dan rigging, compositing, simulasi, CPU dan GPU rendering, VR render dll Perangkat lunak ini juga support pelacakan 3D motion, pembuatan game, dan video editing. Blender adalah software populer yang sedang digunakan oleh banyak seniman, pengembang profesional di seluruh dunia. Blender bekerja baik dengan Mac, Windows, dan Linux.
3. Sculptris (Windows, Mac)
Sculptris adalah aplikasi 3D modeling yang dikembangkan oleh Pixologic. Perangkat lunak ini dikemas dengan mudah untuk belajar fitur seperti Dinamis Tesselation dan Goz dan dapat digunakan oleh pemula maupun master. Model dasar dibuat menggunakan fitur tersebut dapat disempurnakan dengan aplikasi lain seperti ZBrush. Perangkat lunak ini menawarkan antarmuka mendalam dan semakin membuat Anda menjadi terampil, Anda bisa tahu lebih banyak tentang kemampuan kerja. Perangkat lunak ini menawarkan dua metode navigasi. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Mac dan Windows.

4. Inkscape (Windows, Linux, Mac)
Ini adalah satu lagi software yang menurut saya merupakan profesional editor grafik vektor yang cocok untuk ilustrator, desainer, dan web designer. Meskipun SVG adalah format file utama namun memberikan kompatibilitas format file lebar. Ada beberapa fitur yang sulit ditemukan di pakaian lainnya seperti spidol, benda tiruan, dan alpha blending. Alat ini memberikan dukungan penuh untuk berbagai mode warna yang membuatnya disukai untuk web dan merancang cetak sebagai alternatif dari ilustrator. Perangkat lunak ini tersedia untuk Windows dan Linux, Anda dapat menggunakannya pada Mac juga.
5. Daz Studio (Windows, Mac)
Daz Studio adalah alat morphing 3D, animasi, berpose dan rendering yang memungkinkan pengguna membuat ilustrasi yang luar biasa. Ini mencakup berbagai fitur yang berguna seperti alat peraga virtual, aksesoris, hewan, lingkungan, dan kendaraan untuk membuat animasi utama. Anda dapat dengan mudah menghasilkan desain grafis, menciptakan lingkungan virtual, kustom avatar 2D dan melakukan lebih banyak lagi. Suite memberikan real time render dipercepat oleh GPU dan menghasilkan foto dengan hasil realistis. Ada tutorial interaktif yang dapat membantu pemula untuk menjadi seorang seniman 3D mahir dengan mudah. Perangkat lunak ini tersedia untuk Mac dan Windows.
6. GIMP (Windows, Mac)
GIMP singkatan dari GNU program manipulasi gambar dan merupakan grafis gratis software editor merancang gambar open source. Pada awalnya diluncurkan untuk program berbasis Unix dan sekarang tersedia untuk Mac, Linux, dan Windows. Jika Anda telah menggunakan Photoshop untuk waktu yang lama, maka menggunakan software ini akan cukup mudah bagi Anda. Ada banyak alat yang tersedia untuk koreksi warna, kloning, lukisan dll dan meningkatkan kemampuan kerja Anda. Anda dapat bekerja dengan semua format file terkenal tanpa kerumitan. Di GIMP juga  tersedia paket beberapa pilihan kustomisasi, file manager built-in, dan banyak plugin pihak ketiga.
7. Sumo Paint (Windows, Mac)
Sumo Paint adalah editor foto online kreatif yang bekerja di browser dan memerlukan Adobe Flash Player untuk berfungsi. Tool ini ringan, beban lebih cepat dan bekerja dengan baik dengan versi terbaru dari OS Windows. Ketika Anda mencoba untuk men-download versi web dari Sumo Paint, ia meminta untuk upgrade ke versi Pro yang akhirnya membuka semua fitur dari software ini dan meningkatkan kemampuan bekerja. Namun, perangkat gratis juga mencakup banyak fitur teks. bentuk, sikat dll dapat diakses dengan cepat dari toolbar pengambang. Perangkat lunak ini juga memiliki kemampuan untuk membuka dokumen yang tersimpan pada hard drive.

8. DrawPlus Starter Edition (Windows)
Ini adalah editor grafis vektor multi-dimensi yang cocok untuk menciptakan desain tertentu, gambar teknik, animasi dll Anda dapat membuat tombol web yang luar biasa dan spanduk Flash dengan grafis rollover untuk merebut perhatian pemirsa. Ada banyak efek dekoratif seperti pastel, cat air, arang kuas semprot berkualitas Foto dan sikat nyata lainnya. Ada banyak mode dan gaya yang memungkinkan Anda mencapai konsistensi warna dengan mudah dan membuat desain yang unik. Ada banyak alat yang tersedia untuk membuat gambar yang sempurna juga. Anda dapat meningkatkan kualitas gambar dan menerapkan guntingan akurat dari gambar menggunakan Photolab, Cutout, dan Auto Trace studio. Perangkat lunak ini tersedia untuk versi terbaru dari OS Windows.

9. Paint.net (Windows)
Paint.net adalah alternatif yang sempurna dari Microsoft Paint dan bekerja dengan baik dengan versi terbaru dari OS Windows. Software gratis dan mudah untuk menggunakan perangkat lunak desain grafis juga. Tampaknya bahwa pengembang telah berfokus pada editing foto lebih daripada kreasi seni. Meskipun, ada efek khusus yang membantu Anda untuk membuat desain sendiri dengan cara yang canggih. Paint.net memamerkan berbagai alat dan mencakup banyak fitur yang berguna yang memungkinkan pengguna untuk membuat desain dan mengedit file yang ada dengan mudah.
10. Easel.ly (Windows, Mac)
Ini adalah alat berbasis web yang gratis untuk di-download dan menawarkan banyak template gratis untuk memulai proyek Anda. Anda dapat mengakses perpustakaan untuk mencari format yang cocok untuk Anda dan juga menyesuaikan tema menggunakan font, gaya, warna dll untuk membuat infografis. Meningkatkan grafis yang sangat mudah dan Anda dapat melakukannya dengan satu klik. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk membuat infografis dalam waktu singkat nyata karena hanya ingin Anda untuk memilih tema, objek, bentuk dan menambahkan beberapa teks untuk membuatnya siap jadi.
11. Vectr
Vectr berbasis web dan perangkat lunak editing grafis berbasis Desktop. Ini tersedia untuk platform populer seperti Mac, Windows, Linux, Chromebook. Vectr adalah editor grafis gratis untuk membuat desain vektor 2D. Antarmuka software ini sangat sederhana dan mengesankan. Tidak seperti grafis raster, grafik vektor selalu segar dan bersih. Membuat logo blur-free, presentasi, kartu, brosur, maket website, atau grafis 2D dengan Vectr. Vectr penuh mengisi semua properti dari desain Vector. Satu dapat dengan mudah berbagi pekerjaan secara online dengan orang lain, Anda hanya perlu menyalin URL dan berbagi dengan lainnya. Jadi mereka juga bisa melihat pekerjaan Anda.
12. Krita
Krita adalah tool lukisan GRATIS dan terbuka yang dirancang untuk seniman konsep, ilustrator, dan industri VFX. Perangkat lunak ini telah dikembangkan selama lebih dari 10 tahun dan telah memiliki ledakan pertumbuhan baru-baru ini. Ini menawarkan banyak fitur-fitur umum dan inovatif untuk membantu dalam editing profesional.
Krita tersedia untuk platform semua populer seperti Windows, Mac, dan Linux. Krita memiliki banyak fitur seperti Brush stabilizer, Pop-up Palette, Menggambar Asisten, dan Mirroring Tools. Ada lebih alat yang Krita tawarkan kepada pengguna untuk mengedit. Jika Anda menghadapi masalah mengenai alat maka mereka menyediakan tutorial sehingga Anda dapat dengan mudah memahami perangkat lunak bagaimana itu adalah pekerjaan.
13. Vizualize
Vizulalize adalah platform terbaik editing online untuk seniman, ilustrator. Terlepas dari Vizulalize tidak menawarkan banyak fitur untuk mengedit tapi tetap saja adalah platform yang bagus. Anda dapat memvisualisasikan desain Anda dalam satu klik dan juga kita lihat contoh sebelumnya. Vizualize adalah pilihan pertama untuk pembuatan desain grafis.
14. Pixlr 
Pixlr adalah editor grafis multiplatform gratis. Pixlr tersedia untuk semua platform yang Anda kenal dan tidak hanya ini ada sebuah aplikasi berbasis web juga. Pixlr juga tersedia untuk smartphone, jadi jika Anda ingin melakukan editing pada ponsel Anda kemudian juga memungkinkan itu. Tidak ada keraguan dalam Pixlr yang memiliki dunia yang terbuka untuk desain dan semuanya gratis untuk Anda.
15. SketchUp Make
SketchUp bukan perangkat gratis untuk editing grafis Anda harus membeli software ini untuk pekerjaan Anda. Menurut software editing Grafis, software ini menawarkan bantuan besar. SketchUp juga memiliki banyak video tutorial untuk memahami alat-alat perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini umumnya bekerja baik untuk pekerjaan arsitek. Apalagi ini memberikan Anda pengalaman yang hebat dari desain bangunan, kantor, dan rumah.
Yang disebutkan di atas merupakan software desain grafis dapat mengurangi beban Anda dan membantu Anda untuk membuat desain grafis ultimate tanpa komplikasi. Merupakan software desain grafis yang dikembangkan oleh pengembang yang sangat terampil dan menawarkan fungsionalitas yang besar yang akhirnya mencerminkan hasil akhir yang menakjubkan. Mudah-mudahan, Anda mungkin telah menemukan salah satu yang Anda cari setelah melihat daftar diatas. Jangan ragu untuk memberikan kami umpan balik dikolom komentar dan berbagi pengalaman Anda tentang software ini dengan kami.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "Software Desain grafis terbaik 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top