Spesifikasi Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

In Uncategorized 183 views
ZonaCerdas.net – ZenFone 3 Deluxe telah diperkenalkan pada Mei 2016 dan telah tersedia di Asia selama sekitar 6 bulan. Itu adalah perangkat pertama berbasis GPU Snapdragon 821 SoC pada saat debut di sana. Saat ini ada banyak perangkat kompetitif yang juga dilengkapi dengan processor premium-range. Sekarang, smartphone ini resmi diluncurkan di Eropa. Ulasan sampel kami dilengkapi dengan 128 GB UFS memori 2.0 flash dan 6 GB RAM. Terutama resolusi tinggi kamera utama 23-megapixel dan panel besar 5,7 inci AMOLED. ZenFone 3 Deluxe akan tersedia dengan warna Glacier Silver dan Sand Gold dengan harga mulai dari Rp.11.000.000.
Spesifikasi dan harga Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL
Tinggi harga dan teknologi high-end yang dimasukkan hanya memungkinkan menggunakan model premium dari produsen bersaing untuk perbandingan. Di antara mereka, kita menemukan smartphone Android Samsung Galaxy S7 Edge, Lenovo Moto Z dan Pixel XL Google dengan layar 5,5 inci. Namun, review sampel juga harus bersaing dengan sengit dengan Huawei Mate 9 phablet dengan layar 5,9 inci. saingan non-Android bersaing dengan smartphone Apple iPhone 7 Plus dan Microsoft Lumia 950 XL.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL (Zenfone Series)
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 Pro 2.4 GHz
  • Graphics adapter: Qualcomm Adreno 530
  • Memory: 6144 MB, LPDDR4
  • Display: 5.7 inch 16:9, 1920×1080 pixel 386 PPI, capacitive touchscreen, AMOLED, Gorilla Glass 4, glossy: yes
  • Storage: 128 GB UFS 2.0 Flash, 128 GB, 109 GB free
  • Berat: 172 g
  • Harga: Rp.11.000.000


Case
Asus sangat bangga dengan casing aluminium ZenFone 3 Deluxe yang tidak seperti kebanyakan model saingannya. Mereka hanya terlihat tiga poin matte di tepi giling sekitar depan, ditutupi oleh Gorilla Glass 4. Warna silver, ulasan sampel kami terlihat seperti sampanye tergantung pada sudut cahaya. Dengan lebar 156,4 milimeter dan panjang 77,4 milimeter, itu tidak lebih besar dari Apple iPhone 7 Plus atau Lenovo Moto Z dengan layar 5,5 inci, meskipun panel 5.7-inci. Namun, Mate 9 skor Huawei dengan layar dimensi yang sama. Tinggi maksimum review sampel dari 7,7 milimeter sesuai dengan spesifikasi Asus.
Konektifitas
Dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan membuatnya jelas bahwa ZenFone 3 Deluxe adalah smartphone premium-range. Namun, sistem operasi dan aplikasi preloaded menempati sebagian besar dari yang terakhir, dan pengguna akhirnya hanya memiliki 109 GB tersedia. Hal ini dimungkinkan untuk memasukkan kartu microSD dengan kapasitas maksimal256 GB yang harus menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih diperlukan (secara teoritis hingga 2 TB). Hal ini tidak bisa diformat sebagai penyimpanan internal dan dengan demikian aplikasi tidak dapat diinstal di atasnya. 
Sebuah USB reversibel Tipe C dipasang untuk pengisian data baterai. Sementara ZenFone 3 Deluxe seharusnya mendukung USB 3.0 menurut beberapa lembar spesifikasi, hanya 2.0 kecepatan yang mungkin dengan ulasan sampel kami. Meskipun kabel USB 2.0 disertakan, tidak lebih dari 35 MB/s yang bisa ditransfer bahkan dengan 3.0 kabel USB. Itu bagus bahwa USB OTG didukung, yang memungkinkan lampiran langsung dari peripheral dan flash drive atau keyboard. Selanjutnya, ZenFone 3 Deluxe mendukung output video melalui DLNA dan Miracast. Wi-Fi Direct, NFC, dan Bluetooth 4.2 yang tersedia untuk berbagi data nirkabel. Radio FM juga diinstal.

Perangkat lunak
Asus mencakup Android versi 6.0.1 dengan antarmuka pengguna disesuaikan dengan ZenUI 3.0. Hal ini tidak diketahui kapan atau apakah update ke Android 7, yang sudah tersedia untuk beberapa bulan. Asus telah mulai memberikan update sesuai untuk ZenFone 3 di beberapa daerah beberapa hari yang lalu, tapi peluncuran itu berhenti lagi tak lama kemudian. Asus juga tertinggal dengan patch keamanan: Ulasan sampel kami ini adalah tanggal Oktober 2016, pembeli bisa mengharapkan dukungan yang lebih baik terutama untuk model top.
ZenUI 3.0 hadir dengan berbagai fungsi, di antara mereka mesin tema yang memungkinkan beradaptasi penampilan antarmuka pengguna secara luas dan cepat. Selain itu, “Basic” dan mode “Anak-anak” yang membatasi fungsi smartphone. 50 item ditemukan di app laci ex-pabrik; di antara mereka aplikasi pihak ketiga dari Facebook, Facebook Messenger, Instagram, Puffin, dan TripAdvisor. Hanya dua terakhir dapat dihapus sepenuhnya.
Jaringan dan GPS
ZenFone 3 Deluxe mendukung dual-SIM (1x nano-SIM, 1x micro-SIM). Namun, slot SIM kedua adalah slot hybrid yang akan mungkin ditempati oleh kartu microSD. Semua frekuensi jaringan. Transmisi data mungkin sampai dengan 600 MBit/s (download) dan 100 MBit/s (upload) di jaringan LTE. Namun, hanya kartu SIM diatur untuk layanan data dial.
ZenFone 3 Deluxe mentransmisikan ac standar Wi-Fi, dan juga dilengkapi dengan teknologi MIMO. Dengan demikian, kecepatan data bruto sampai dengan 867 MBit/s. Namun, koneksi dengan router Linksys EA8500 kami berulang terputus di jaringan 5 GHz dan kita hanya bisa melakukan tes handal dalam pita frekuensi 2,4 GHz. Dengan tingkat transmisi nyata 75,5 Mbit/s di kirim dan 70,4 Mbit/s di terima, ZenFone 3 Deluxe tidak dapat bersaing dengan perangkat premium-range lainnya yang kami uji di band 5 GHz. Selain itu, kami melihat bahwa 5 GHz jangkauan Wi-Fi tidak sebaik dengan banyak saingan high-end lainnya.
Kamera
Kamera utama dalam ZenFone 3 Deluxe memiliki aperture f/2.0, optical image stabilizer dan resolusi tinggi 23 megapiksel. Sebuah laser dan fase deteksi autofocus yang digunakan untuk memfokuskan gambar secepat mungkin. Dalam penggunaan praktis, sistem yang rumit ini masih berfungsi andal untuk tingkat besar, bahkan di bawah kondisi yang sulit. 
Smartphone webcam memiliki 84 derajat lensa wide-angle dengan aperture f/2.2 dan resolusi 8 megapixel. komponen ini tidak memberikan banyak alasan untuk keluhan: Relatif dapat diambil dalam kedua kondisi cahaya yang baik dan buruk – meskipun inheren resolusi lebih rendah dibandingkan dengan kamera utama.
Kamera utama mencatat video dengan resolusi maksimal 3840×2160 piksel pada 30 FPS. Video pada 60 frame per detik yang mungkin dalam kualitas Full HD. Hal ini agak terlalu buruk bahwa autofocus dinonaktifkan, dan dengan demikian touchscreen harus digunakan untuk mengubah bidang fokus. Kamera menghadap ke depan mencatat video Full HD yang menakjubkan terfokus untuk kamera selfie.

Aksesoris dan Garansi
Asus memberikan ZenFone 3 Deluxe dalam kualitas tinggi, kotak stabil. Kotak berisi smartphone, charger 18-watt (5V, 2A atau 9V, 2A), kabel USB 2.0, sebuah headset  dan panduan mermulai cepat. Sebuah custom made View flip penutup adalah opsional tersedia dalam warna hitam.
Asus memberikan garansi selama 12 bulan untuk produk ini.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "Spesifikasi Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top