Spesifikasi lengkap BlackBerry KeyOne

In Uncategorized 191 views
ZonaCerdas.net – Perusahaan TCL Communication mengumumkan jenis smartphone BlackBerry pertama di Mobile World Congress 2017. Smartphone ini mengingatkan kita dengan model klasik perangkat BlackBerry berkat tampilan keyboard fisik yang terletak di bawah layar. Keyboard ponsel yang satu ini disebut juga Keyboard Pintar, karena keyboardnya juga dapat digunakan sebagai shortcut, sehingga tombol jika ditekan bisa untuk menjalankan aplikasi. Bagian sentuh ini juga sensitif dan mendukung gerakan horizontal serta gerakan menggesek secara vertikal.
Via Xda Developers
Adapun GPU smartphone menggunakan Snapdragon 625 dengan kombinasi memori RAM 3GB serta 32GB penyimpanan internal. Penyimpanan yang internal ini dapat diperbesar melalui microSD card. Smartphone pada layar tidak mendukung Dual-SIM, dan tak seorang pun yang bisa memberitahu kita apakah akan ada versi yang sesuai dengan dual-sim. dari segi kamera ponsel satu ini sangat menjanjikan dan  menghasilkan gambar yang baik berkat spesifikasi yang cukup mumpuni.
BlackBerry KeyOne seharusnya tersedia pada bulan April 2017 ini, harganya adalah sekitar Rp.8.500.000. Harga ini termasuk mahal jika mempertimbangkan spesifikasi yang terbilang biasa-biasa saja, tetapi biaya tambahan mungkin layak karena produsen menjanjikan smartphone ini adalah android yang paling aman dan dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan fitur yang besar.

Review Spesifikasi dan Harga BlackBerry KeyOne
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz
  • Graphics adapter: Qualcomm Adreno 506
  • Memory: 3072 MB  
  • Display: 4.5 inch 3:2, 1620×1080 pixel 433 PPI, capacitive Touchscreen, IPS, Gorilla Glass 4
  • Storage: 32 GB eMMC Flash, 32 GB  
  • Berat: 180 g 
  • Harga: Rp.8.500.000
Case

BlackBerry KeyOne memiliki sasis aluminium yang padat, yang terasa enak jika dipegang. Smartphone ini subyektif tidak terlalu berat, meskipun beratnya sekitar 180 gram.

KeyOne yang sangat stabil dan hanya banyak tekanan pada bagian depan layar dapat membuat beberapa riak pada LCD. perangkat yang ditampilkan tidak sempurna dalam hal membangun kualitas dan kesenjangan yang kadang-kadang terlalu besar. Namun, kami berharap masalah ini akan diselesaikan pada model smartphone akhir.
Baki kartu SIM dan microSD juga terbuat dari aluminium. Baterai terintegrasi dan tidak ada perlindungan terhadap tumpahan air atau debu.

Perangkat lunak
BlackBerry KeyOne hadir dengan Android terbaru versi 7.1 (Nougat). Oleh karena itu pengguna mendapatkan akses ke Google App Store dengan semua aplikasi nya. Blackberry juga menjanjikan update keamanan bulanan. Semua sampel pra-produksi yang ditampilkan, namun, yang dilengkapi dengan tingkat patch keamanan Google pada Desember 2016.
Blackberry Hub adalah sebuah aplikasi yang menunjukkan pesan dari mail, pesan teks, dan akun media sosial di satu lokasi pusat.
Blackberry menggunakan aplikasi DTEK untuk aspek keamanan. Aplikasi ini menawarkan pemantauan keamanan terus menerus serta berbagai pengaturan oleh pengguna atau admin masing-masing.
Kamera
Kamera utama dari BlackBerry KeyOne menggunakan sensor 12 MP dengan aperture f/2.0 serta ukuran piksel 1,55 pm. Tinggi sensitivitas cahaya piksel sangat baik kinerjanya dalam resolusi cahaya rendah. Sampel uji kami sudah menghasilkan hasil yang layak, terutama karena kondisi pencahayaan. Kami menyukai shutter lag yang rendah, tapi sayangnya tidak ada penstabil gambar kamera karena itu tidak akan menjadi sesuatu yang besar, tapi gambar yang bagus .
Kami juga menyukai pengaturan. Ada banyak frame rate untuk video dan Anda bahkan dapat beralih di antara 24 atau 30 FPS untuk ukuran 4K video.
Kinerja

BlackBerry KeyOne dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 625 CPU, yang biasanya digunakan untuk smartphone mainstream. Harapan untuk chip top baru tidak terpenuhi. BlackBerry tampaknya memiliki fokus yang lebih besar pada runtime dari kinerja high-end.
Perbandingan patokan smartphone tidak mengungkapkan kejutan apapun, dan BlackBerry KeyOne setara dengan rival sebanding. Hanya tes memori BaseMark OS II jatuh sedikit short.Both processor serta jumlah memori (3 GB) bisa menjadi kejutan mengingat harganya. High-end smartphone seperti Mate 9 atau iPhone 7 sering dengan mudah mengalahkan KeyOne dalam benchmark dan harganya juga tidak jauh lebih mahal.
Kinerja Baterai
BlackBerry KeyOne akan menggunakan baterai 3505 mAh. Dengan kombinasi dengan Qualcomm 625 SoC dan layar 4,5 inci, kami berharap waktu baterai yang tahan lama. Sebagai perbandingan: Lenovo Moto Z menggunakan identik prosesor dan baterai berukuran sama (3500 mAh), tetapi yang lebih besar, meskipun layar AMOLED 5,5 inci yang lebih efisien. Kami menentukan runtimes video hingga 20 jam atau sekitar 14 jam dalam pengujian runtime praktis untuk perangkat ini.
Tergantung pada konsumsi daya dari BlackBerry KeyOne juga dilengkapi dan perbedaan antara layar AMOLED dan panel IPS pada KeyOne, perangkat BlackBerry baru harus tampil di tingkat yang sama baik.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "Spesifikasi lengkap BlackBerry KeyOne"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top