Spesifikasi lengkap HP Spectre x360 15

In Uncategorized 187 views
ZonaCerdas.net – HP 2017 versi x360 konversi 15-inch dilengkapi dengan generasi terbaru processor Intel dan beralih ke grafis diskrit. Desain diperbarui menggabungkan bezel yang lebih kecil x360 13 dan layar 4K meningkat dari model tahun lalu, model sekarang pilihan panel tunggal.
 Spesiifikasi dan Harga HP Spectre x360 15 (Spectre x360 Series)
Via bestbuy.com
Seri x360 HP convertible konsumen kelas atas telah secara luas dianggap sebagai salah satu pilihan atas hadie dengan model 2 in 1. Tahun lalu, perusahaan dari Palo Alto mengambil halaman dari pedoman Dell dengan desain ulang seri x360 13-inch, bezel kiri dan kanan yang tipis. Spek seri x360 15-inch, kami telah meninjau kedua pendahulunya FHD serta model dengan 4K display, sekarang mendapat perawatan yang sama. Selain model yang baru, seperti chassis atau beralih ke processor generasi terbaru, ada beberapa perubahan penting lainnya sejauh konfigurasi yang bersangkutan: versi 2017 membuat kedua panel 4K serta grafis diskrit dalam bentuk dari Nvidia GeForce 940 MX. Pilihan prosesor tunggal adalah dual-core Intel Core i7-7500U (2.7 GHz, hingga 3,5 GHz, 4 MB Cache).
Pada saat penulisan, pengguna dapat memilih dari 8 hingga 16 GB RAM dan SSD mulai dari 256 GB hingga 1 TB. HP menawarkan versi 15-bl075nr seharga Rp.20.000.000. Dibandingkan dengan model “dasar” dengan 8 GB RAM dan GB SSD 256, yang dijual seharga Rp.18.000.000, versi ini diluncurkan dengan 16 GB RAM dan GB SSD 512. HP juga menawarkan populer spek x360 FHD 13-inci dengan 7 generasi processor Core i5, 8 GB RAM dan 256 GB SSD untuk Rp.14.000.000.

Spesifikasi dan Harga HP Spectre x360 15 (Spectre x360 Series)
  • Processor: Intel Core i7-7500U 2.7 GHz (Intel Core i7)
  • Graphics adapter: NVIDIA GeForce 940MX – 2048 MB, Core: 1189 MHz MHz, Memory: 800 MHz, GM108, 384 Shaders, GDDR5 SDRAM, 21.21.13.7654, Nvidia
  • Memory: 16384 MB, DDR4-2133 SDRAM
  • Display: 15.6 inch 16:9, 3840×2160 pixel 282 PPI, yes, native pen support, UHD UWVA eDP BrightView WLED-backlit , IPS, BOE06C3, glossy: yes
  • Mainboard: Intel Kaby Lake-U Premium PCH
  • Storage: Toshiba XG3 NVMe (THNSN5512GPUK), 512 GB, PCIe NVMe M.2 SSD
  • Berat: 2.002 kg, Power Supply: 432 g
  • Harga: Rp.18.000.000
Case
Sasis aluminium mesin-CNC ini sangat indah. Tampilan tutup, dek keyboard dan bagian bawah  berwarna “perak abu-abu gelap”, tapi warna terlihat – terutama di luar ruangan – lebih seperti abu-abu arang sedikit keunguan. Sisi dan tepi depan notebook, touchpad-surround dan logo HP yang berwarna tembaga; engsel memiliki aksen tembaga juga. Penggunaan warna aksen HP di sini jauh lebih simpel dari pada super-slim spek 13 dan hasil keseluruhan sangat menyenangkan untuk mata.
Meskipun tidak cukup kokoh seperti beberapa desain logam semi-unibody lain, x360 torsionally sangat kaku tanpa berderit dan tidak terdengar apapun. Ada beberapa bunyi kecil ketika menekan di tengah laptop atau ke kiri dan kanan touchpad, sehingga bukan menjadi kerugian sejauh daya tahan atau kegunaan yang bersangkutan. Layar tutup dengan touchscreen Gorilla Glass juga cukup kokoh dan tahan , cukup baik ketebalannya. Dorongan cukup berat menginduksi beberapa riak pada layar, namun terbungkus logam-360 ° engsel tidak hampir sama meyakinkan sebagai sisa notebook dan menurut kami tidak cukup kaku untuk mengatasi display berat. Sementara dibutuhkan dua tangan untuk membuka tutupnya, layar sebenarnya cukup mudah untuk bergerak dalam posisi laptop normal. Pada kenyataannya, bahkan aksi mengambil x360 dapat menyebabkan layar untuk mengayunkan mundur melampaui sudut 180 derajat. 
Seperti disebutkan dalam pengantar kami, HP menghapus beberapa mm bezel, yang sekarang mengukur kurang dari 5 mm setiap 4,65 mm tepatnya. Sedangkan lebar keseluruhan notebook mengalami penurunan dibandingkan dengan pendahulunya – melihat perbandingan ukuran kami di bawah – bawah-tepi bezel sangat luas di 3,6 cm / 1.4 inci. sehingga konversi yang sedikit lebih dalam, meskipun hanya sedikit. ketebalan meningkat juga oleh sekitar 1,8 mm, tetapi dalam penggunaan normal ini hampir tidak terlihat. tapak momok yang paling erat cocok dengan Dell XPS 15 l, tapi sekali lagi lebih dalam sekitar 1,5 cm (0,6 inci). Meski begitu, untuk notebook 15-inci, konversi HP ini sangat mudah untuk masuk ke dalam tas dan membawanya.
Konektivitas
Sementara pendahulunya kekurangan port Thunderbolt, ini sudah termasuk pada versi tahun ini. Selain itu, spek x360 15 rilis dengan satu USB 3.1 Tipe-A port serta USB 3.1 port yang Type-C. Karena keduanya Gen 1, transfer rate maksimum dibatasi sampai 5 Gbps. Port HDMI memasok hanya pada video khusus, tapi port Thunderbolt mendukung DisplayPort 1.2 juga. Perhatikan bahwa adaptor daya 90W memiliki USB Type-C steker, sehingga salah satu port yang akan ditempati saat laptop pengisian.

Card Reader SD-card
Kartu SD kinerja reader luar biasa dengan transfer rate berkelanjutan 250 MB/s menurut tool AS SSD. Menyalin file jpeg-gambar ke hard drive mungkin sekitar 126 MB/s. Seperti biasa, kami menggunakan Pro SDXC 64 kartu Referensi GB UHS-II Toshiba Exceria kami untuk tes ini.
Komunikasi jaringan
Seri ini dilengkapi dengan 2×2 Intel Dual Band Wireless-AC 8265 modul dengan antena terintegrasi ke dalam bezel atas. Kami mengukur kecepatan transfer yang berkelanjutan dari sekitar 625 Mbps untuk menerima dan sekitar 500 Mbps untuk mengirim ketika terhubung ke referensi router Linksys EA8500, hasil yang sangat baik. Bluetooth 4.2 terintegrasi juga. Kami tidak mengalami masalah selama masa peninjauan dan koneksi tetap stabil sepanjang waktu.
Aksesoris
Kotak tampilan kelas atas tampak berisi notebook, lengan kulit imitasi, adaptor daya 90 W dan instruksi pengaturan biasa serta pamflet garansi. Selain itu, HP memasok HP Active Stylus Pen dan tiga adapter: USB Type-C untuk VGA, USB Type-C untuk USB Type-A, dan USB Type-C untuk RJ45 dongle.

Pemeliharaan
Mengakses perangkat keras membutuhkan penghapusan 6 sekrup Torx kecil dan dua sekrup Phillips tambahan tersembunyi di bawah kaki plastik / karet belakang sehingga penutup bagian bawah dapat diambil. RAM yang tampaknya disolder sehingga tugas-tugas pemeliharaan terbatas membersihkan dua kipas sistem atau menukar dengan M.2 SSD atau modul nirkabel.
Garansi
Sebagai produk konsumen/prosumer, seri x360 15 dilengkapi dengan garansi standar dan dengan demikian dilindungi terhadap produsen untuk jangka waktu satu tahun. cakupan tambahan melalui HP dapat dipilih pada saat pembelian. Sebuah Paket Perawatan upgrade ke garansi 2 tahun dengan perlindungan kecelakaan kerusakan dan pickup gratis dan layanan kembali, misalnya, biaya Rp.2.000.000 pada saat penulisan.
INPUT DEVICE
Keyboard
Pada pandangan pertama, keyboard tampaknya menjadi unit yang sama dengan yang digunakan untuk x360 13. Dibandingkan dengan saudara yang lebih kecil, perjalanan kunci telah meningkat meskipun dari 1,3 mm sampai 1,5 mm, namun. Tombol yang sedikit cekung dan berjarak pada sekitar 3 mm dan menawarkan umpan balik yang cukup. Mengetik pada keyboard sangat nyaman bahkan pada kecepatan yang lebih tinggi dan untuk jangka waktu yang lama. Kami tidak memiliki terlalu banyak keluhan: kami akan menyukai untuk melihat tombol panah berukuran penuh dan lebih dari satu tingkat kecerahan untuk keyboard backlit. Satu lainnya, meskipun tidak suka cukup kecil: tombol spasi khususnya membuat cukup raket, yang mungkin mengganggu pengguna noise-sensitif atau pengguna yang beroperasi pada lingkungan sangat tenang.
Touchpad
Untuk mesin Windows, touchpad Synaptics ini sangat besar pada 14 x 6,5 cm (5,5 x 2,6 inci). Permukaan kaca tergores halus dengan jumlah yang tepat dari gesekan dan merespon masukan baik bahkan jika jari harus sedikit lembab. Mengingat luas permukaan yang besar, multi-touch gestures seperti scrolling dua jari atau film tiga jari sangat mudah untuk melakukan. Tombol mouse terintegrasi bekerja cukup baik, tapi klik kanan hanya diakui pada kuartal kanan bawah secara horisontal dan vertikal, bukan dimulai di tengah, sebagai salah satu akan berasumsi. Akibatnya, kita sering dieksekusi klik kiri ketika kita diminta klik kanan. Untuk konversi, keyboard dan touchpad dinonaktifkan ketika layar dilipat kembali.
Touchscreen & Stylus
4K touchscreen bekerja sempurna bahkan ke dalam beragam sudut dan tepi. Membalik tutup semua jalan di sekitar sampai ia bersandar pada bagian belakang unit bawah menempatkan konversi ke mode tablet. Memegang batu tulis kali ini besar dan berat untuk waktu yang lama belum tentu sesuatu yang kita sangat menikmati, namun. Stylus atau “Active Pen”, seperti HP menyebutnya, didukung oleh baterai AAAA kecil dan memiliki 2 tombol yang dapat diprogram, yang dapat ditugaskan fungsi mereka menggunakan perangkat lunak HP Pen Control. Di Microsoft OneNote, kami menemukan pena untuk bekerja dengan lancar dan akurat. Kemampuan tinta sangat berguna tentunya dengan x360 15 dalam mode tablet untuk menerangkan teks atau menandai gambar. Kelemahan: tidak seperti Lenovo ThinkPad X1 Yoga, tidak memiliki pemegang pena terintegrasi. Sisi lain dari koin ini adalah bahwa stylus ini sedikit lebih besar diameter – lebih seperti pena nyata – dan dengan demikian lebih mudah untuk menahan dengan waktu yang lebih lama dari satuan yang terintegrasi super tipis Lenovo.
DISPLAY

Seperti yang telah disebutkan di intro kami, HP telah membuat 15,6 inci UHD UWVA EDP WLED-backlit display IPS dengan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) pilihan panel tunggal. Seiring dengan switch produsen pendahulunya dengan 4K display menggunakan panel dari LG Philips, sedangkan Seri x360 baru 15 memanfaatkan salah satu dari BOE – HP juga memutuskan untuk menjatuhkan PenTile-teknologi yang mendukung standar RGB, jadi kita harus melihat lebih baik rasio kontras kali ini.

Berkat layar kaca terikat dikombinasikan dengan resolusi ultra-tinggi, ikon dan teks yang amat tajam tanpa graininess jelas. Satu-satunya peringatan: tampilan tidak selalu membuat aplikasi yang lebih tua dan bahkan beberapa yang lebih baru tepat, sehingga teks dapat berupa sebelah terbaca atau kabur di sekitar tepi karena pandangan skala. Ini adalah masalah masih agak umum dengan menampilkan UHD, namun dan tidak terisolasi untuk review convertible. pengukuran kami menunjukkan kecerahan rata-rata sekitar 340 nits, sehingga panel baru sedikit lebih terang daripada pendahulunya, yang mencapai 275 nits. Rasio kontras yang lebih baik, juga, tapi masih jauh dari besar di 717: 1. Sementara kita tidak mengharapkan untuk bersaing dengan latar belakang sempurna-hitam Lenovo ThinkPad X1 Yoga dengan layar OLED, panel lain melakukan jauh lebih baik di sini. Tampilan dari Yoga 910, misalnya, adalah sedikit redup di 310 nits, namun kontras pada dasarnya dua kali lebih tinggi pada 1400: 1.
Kinerja
Sementara HP menjual lebih kecil seri x360 13 dengan baik Intel Core i5-7200U atau processor Intel Core i7-7500U, 15,6 inci seri x360 hanya dapat dibeli dengan CPU i7.
Processor
Dual-core i7-7500U (2.7 GHz, hingga 3,5 GHz, 4 tembolok MB, TDP 15 watt) digunakan dalam banyak mid berbeda untuk notebook yang lebih tinggi-end dan convertible dan sampel kami umumnya melakukan seperti yang diharapkan. CPU menangani kantor umum dan aplikasi multimedia dengan penuh percaya diri dan tidak menghindar dari tugas pengolahan lebih berat, baik. Selama Cinebench R15 multi-tes, core prosesor dioperasikan pada Turbo frekuensi 3,1-3,5 GHz. Menarik adalah kenyataan bahwa Lenovo Yoga 910, yang dilengkapi dengan CPU yang sama tetapi menderita penurunan lebih jelas dalam frekuensi Turbo untuk 2,7-2,8 GHz, sebenarnya memiliki skor multi-core sedikit lebih tinggi dari ulasan convertible. Seri x360 15 melebihi pendahulu dengan generasi sebelumnya Core i5 CPU oleh sekitar 10 dan 20 persen untuk single dan multi-core, masing-masing; sistem dengan i7 CPU 6-generasi seperti Core i7-6500U kira-kira 10% lebih lambat.
Kinerja sistem
Dibandingkan dengan pendahulunya dengan CPU i5 dan terintegrasi Intel Graphics HD 520, laptop baru sekitar 12-20 persen lebih cepat sesuai dengan PCMark 8. Dell XPS 15 2017 9560, di sisi lain, paket hardware yang lebih kuat dalam bentuk quad -CORE Kaby Lake i5-7300HQ dan NVIDIA GeForce GTX 1050 GPU dan menarik di depan oleh sekitar 15-20 persen. kinerja yang dirasakan sangat baik dengan sepatu cepat dan startups aplikasi. Sebuah cek cepat dengan 3DMark 11 sementara konversi itu berjalan pada daya baterai tidak menunjukkan penurunan performa apapun. Selama waktu kita dengan seri ini, kami tidak mengalami crash atau mengalami lag tak terduga.
Storage Device
Kinerja SSD – Toshiba XG3 NVMe THNSN5512GPUK – besar di seluruh papan. Kapasitas 512 GB harus cukup untuk sebagian besar pengguna, tetapi bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan, HP juga menawarkan upgrade ke 1 TB PCIe NVMe M.2 SSD untuk tambahan $ 200. Kita menjumpai masalah dengan alat AS SSD, yang mencatat membaca sangat baik, namun tingkat write sub-par. Kami mengulangi tes beberapa kali dengan hasil yang hampir identik. 
Kinerja GPU
Seri x360 baru 15 kini hadir dengan kartu grafis GeForce 940MX berdedikasi. Prosesor-terintegrasi Intel HD Graphics 620 ini tentu saja masih tersedia juga untuk beralih transparan antara daya rendah 2D dan aplikasi 3D yang lebih menuntut. pelaksanaan HP kartu grafis GeForce didasarkan pada chip GM108 dan dilengkapi dengan 384 shader terpadu dan 2 GB GDDR5 RAM. GPU mendukung DirectX 12 dan berjalan sampai dengan 1189 MHz. Kinerja menurut PCMark 11 adalah lompatan dengan 940MX melebihi terintegrasi HD Graphics 620 sekitar 60%. Varian dari 940MX yang yang melihat tugas dalam tinjauan convertible dengan GDDR5 RAM juga jelas melebihi versi dengan DDR3 RAM – sesuai dengan PCMark 11 GPU sub-skor, perbedaannya adalah minimal 7 persen, tetapi bisa sebanyak 14 persen dalam kasus Lenovo Yoga 710-14ISK dengan Intel core i5-6200U.
Kinerja gaming
Dibandingkan dengan pendahulunya dengan grafis terintegrasi saja, kinerja gaming mengambil lompatan besar ke depannya. Sementara Intel HD Graphics 520 atasnya keluar pada 16 fps pada pengaturan rendah saat bermain Rise Of The Tomb Raider, yang 940MX di review 2-in-1 berhasil relatif mulus 38 fps. Namun, meskipun peningkatan kinerja, pengguna yang ingin mengambil keuntungan dari resolusi 4K display akan kecewa: tidak hanya kekuatan pemrosesan mentah dari GPU tidak cukup, tetapi di samping itu, 940MX hanya memiliki akses ke 2 GB video RAM, yang hampir tidak cukup untuk game resolusi 4k.

Daya tahan baterai
Mengingat konsumsi daya yang lebih tinggi, HP meningkatkan kapasitas baterai Lithioum-Ion yang terintegrasi dari 65 Wh ke 79 Wh dan menjanjikan runtimes dari “hingga 12,75 jam”. Selama tes WLAN kami, momok mampu bertahan selama hampir 9 jam sebelum menutup, besting pendahulunya dengan 1,5 jam. Ini adalah hasil yang mengesankan. Yoga 910, yang tidak memiliki GPU dedicated dan memiliki layar 13.9-inch lebih kecil, kemasan baterai yang sama-berukuran dan berlangsung 2 jam lebih lama. Meskipun demikian, momok x360 15 harus bertahan melalui hari kerja seluruh tanpa memerlukan outlet. Jika pengisian harus diminta, teknologi Mengisi Cepat HP memungkinkan baterai untuk mencapai kapasitas 50% hanya dalam 30 menit.
author
Author: 
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "Spesifikasi lengkap HP Spectre x360 15"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top