6 Layanan file hosting gratis terbaik

Di menarik, windows 56 views
ZonaCerdas.net – Di sini saya akan menyajikan alternatif penyimpanan cloud terbaik selain Dropbox. Dalam artikel ini akan membahas layanan hosting untuk menyimpan file, video, foto, dokumen, dan file lain yang disimpan dengan cara yang aman. Bahkan kita dapat dengan mudah berbagi file dengan orang lain setiap saat. layanan file hosting ini mendukung platform yang berbeda seperti windows, mac, linux, android, tablet android, iOS, dan OS X. Apakah kalian pernah kehilangan file di laptop atau hp ? mengesalkan bukan jika semua data yang penting jadi terhapus. Jadi untuk keamanan data, kita dapat menyimpan file pada penyimpanan hosting cloud secara gratis. Pada artikel ini kalian akan mendapatkan informasi lengkap tentang layanan penyimpanan cloud terbaik.
6 Layanan file hosting gratis terbaik
Via it.ubc.ca

Daftar hosting penyimpanan file terbaik

1. Google Drive

Google Drive adalah salah satu alternatif terbaik dari Dropbox. Google Drive digunakan sebagai penyimpanan file dan sinkronisasi layanan. Pada dasarnya google drive yang dikembangkan oleh perusahaan google itu sendiri. Dengan menggunakan google drive yang siapa pun dapat menyimpan file di cloud google. Saya pikir google drive merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyimpan file-file penting dan kalian dapat mengaksesnya dari mana saja. Tidak peduli perangkat yang di gunakan karena dapat mendukung semuanya, seperti seperti Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows Vista, Android, tablet Android, iphone, ipad, ipod, OS X dan MAC.
Kita dapat dengan cepat berbagi file dan dokumen kepada orang lain, dan tidak perlu khawatir tentang file apapun karena tidak pernah kehilangan file apapun karena ada pilihan back up juga tersedia. Kalian dapat dengan mudah mengakses video dan gambar dari foto google. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan secara online hingga 15 GB di google drive. Jika Anda ingin menggunakan lebih dari angka itu maka harus membelinya.
100 GB: $ 1,99 per bulan, 1 TB: $ 9,99 per bulan, 10 TB: $ 99,99 per bulan, 20 TB: $ 199,99 per bulan, 30TB: 299.99 per bulan
2. Tresorit – End to End Encrypted Cloud Storage
Pelanggaran Data dan Keamanan Data selalu menjadi perhatian utama ketika kita berbicara tentang penyimpanan cloud. Tapi dengan Tresorit Bullet kita tidak perlu khawatir lagi. Perusahaan ini menawarkan keamanan terkemuka dan melindungi file terhadap pengawasan dan pelanggaran data.
Tresorit berarti dokumen yang kita miliki akan dienkripsi pada perangkat sebelum upload ke server. Tidak ada yang dapat mengakses file Anda, selain Anda dan penerima. Tresorit bukan hanya layanan backup, karena mereka memiliki file sharing dan kolaborasi fitur seperti Dropbox: Anda dapat membuat folder bersama dan bekerja pada file bersama-sama dengan tim. Dan fitur terbaik adalah Anda memiliki kendali penuh atas file, bahkan setelah Anda berbagi. Anda dapat mengubah atau mencabut akses setiap saat.
Untuk pengguna bisnis, ada beberapa fitur yang berguna untuk mengontrol dokumen bisnis rahasia dan mengurus keamanan berkas. Penggunaan sangat mudah, antarmuka yang mudah akan membuat kita cepat mengerti. Aplikasi ini dapat diunduh untuk semua perangkat platform, desktop dan mobie.
Tresorit menawarkan rencana pribadi dan bisnis: setelah masa percobaan gratis selama 14 hari paket individu mulai dari harga € 10, sedangkan usaha harus membayar sekitar 12.50 atau € 20 per bulan per pengguna, tergantung pada jumlah pengguna. Dalam kasus Anda sedang mencari solusi file sync yang aman dan mudah digunakan, Tresorit adalah pilihan terbaik.
3. Team drive

Tim Drive adalah layanan hosting file yang paling terkenal di dunia. Ada jutaan orang yang menggunakan untuk menyimpan file dengan cara yang aman. Cara terbaik untuk menyinkronkan data yang cepat dan aman. Anda bisa mendapatkan akses ke file kapan saja melalui penyimpanan cloud. 
Team drive ini dapat mendukung beberapa platform seperti seperti windows 7, 8, 10, XP, vista, Android, iOS, OS X dan Linux. Tersedia di lebih dari satu bahasa seperti seperti bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Finlandia, Belanda dan Norwegia. Bahkan memiliki layanan backup remote. Memiliki pilihan yang sangat berguna seperti berbagi file, sinkronisasi data, end to end encryption, dan lain-lain. Jika Anda ingin men-download drive ini maka sistem harus memiliki beberapa persyaratan seperti seperti akun email, koneksi internet, ruang HDD 250 IMB dan 1 GB RAM.
4. Spider Oka

Spider Oka adalah layanan file hosting populer. Jika kita berbicara tentang privasi maka Spider Oka adalah yang terbaik dan tidak ada tidak yang bisa menggantikannya. Anda dapat berbagi file dengan perangkat apapun tidak peduli apa yang mereka gunakan. Anda dapat dengan mudah mengakses dan melihat semua data kembali setiap saat. spider Oka adalah layanan hosting fleksibel terbaik di dunia. Anda dapat mengubah file apapun kepada siapa pun hanya dengan link.
Spider Oka gratis, cepat dan terbuka. Hal ini dapat mendukung beberapa platform seperti seperti windows 7, windows 8, windows 10, Mac, Linux dan ponsel android. Ada begitu banyak fungsi tombol yang berguna pada drive ini. Jika Anda ingin menggunakan modus privasi lebih maka Anda harus memiliki drive ini pada perangkat Anda.
5. Cloud Me

Cloud Me adalah layanan penyimpanan file paling terkenal. File hosting ini memungkinkan pengguna untuk sinkronisasi file, menyimpan di cloud dan perangkat lunak klien. Cloud Me merupakan file hosting open source gratis dan 100% free download. 
Tersedia pada semua jenis platform seperti seperti Windows, NAS, TV, MAC, Linux, iOS dan ponsel android. Anda dapat mengakses file kapanpun di inginkan. Telah dirancang dengan cara yang lebih aman. Anda tidak perlu berpikir tentang file karena ada pilihan backup restore tersedia. Anda dapat berbagi file apa pun untuk teman, anggota keluarga dan orang lain. Kita dapat melihat gambar, video, dan dokumen ketika di butuhkan.

6. Microsoft One drive
Microsoft One Drive adalah alternatif terbaik dari Dropbox. One Drive dikembangkan oleh perusahaan apple. Hadirnya One drive mendapatkan respon yang baik kepada pengguna apple dan sebagian besar pengguna apple menggunakan drive ini pada perangkat mereka. Memiliki fitur kunci yang sangat menarik yang akan membantu menyimpan file. Anda dapat men-download one drive untuk windows, android, mac, OSX, Linux, android, ponsel IOS, windows phone dan tablet Android.
Anda dapat mengakses dan berbagi file kepada siapa pun. One drive bagus untuk usaha pengolahan untuk melindungi data dan menyimpan cadangan file. Anda dapat  berbagi dokumen kepada orang lain. Dapat langsung mengupdate foto dan video dengan menggunakan kamera. dan juga dapat memindahkan file apapun ketika di inginkan. Bahkan ada begitu banyak pilihan yang berguna yang tersedia seperti seperti membuat folder baru, mengubah nama, memindahkan, menghapus, berbagi dan copy.
Demikianlah daftar beberapa layanan file hosting terbaik, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca.
author
Penulis: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah. Memberikan edukasi tentang informasi menarik, ilmu umum dan khusus, teknologi, tips dan trik, dan review gadget.
Memori atom tunggal, media penyimpanan terkecil di dunia
Memori atom tunggal, media penyimpanan terkecil di dunia
Zonacerdas.net – Satu bit informasi digital sekarang dapat
10 aplikasi sms keren android
10 aplikasi sms keren android
ZonaCerdas.net – Pesan teks atau SMS masih
Alternatif pembayaran online selain Paypal
Alternatif pembayaran online selain Paypal
ZonaCerdas.net – Sekarang ini setiap orang di seluruh
6 emulator android terbaik
6 emulator android terbaik
ZonaCerdas.net – Berikut ini saya akan menyajikan salah
  1. author

    Muhammad Fadillah Arsa3 tahun yang lalu

    Jazakallah. Silakan baca juga hosting gratis terbaik versi saya https://blog.fadillaharsa.id/membuat-blog-wordpress-self-hosted-gratis/

    Balas
  2. author

    Zona Cerdas3 tahun yang lalu

    afwan akhi, terimakasih atas kunjungannya.

    Balas

Tinggalkan pesan "6 Layanan file hosting gratis terbaik"

Baca Juga×

Top