Cara download file torrent di android

Di android 75 views
Halo sobat, bagaimana kabar kalian hari ini? semoga selalu sehat dan di mudahkan rezekinya. Nah disini saya akan berbagi trik kepada kalian. Dari semua waktu saya telah menggunakan torrent pada laptop dan PC untuk men-download film, game, lagu dan software. Sekarang di usia teknologi yang semakin maju men-download semua hal keren di laptop cukup membosankan, sekarang di dalam artikel ini Kamu dapat belajar tentang bagaimana cara download torrent di android, yang harus di lakukan adalah mengikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini.
Cara download file torrent di android
Cara mudah download torrent

Langkah-langkah untuk men-download Torrent di Perangkat Android

Langkah 1: Pertama-tama saya ingin mengatakan kepad kamu bahwa aDownloader adalah aplikasi sederhana yang memiliki langkah-langkah sederhana untuk men-download torrent dibandingkan dengan aplikasi download lainnya.
Langkah 2: Lalu apa yang harus Kamu lakukan adalah membuka aplikasi di ponsel Kamu dan hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengatur jalur untuk menyimpan file download, klik pada pengaturan ikon di pojok kiri atas dan pilih lokasi di mana Kamu ingin file yang kamu download harus disimpan.

Langkah 3: Setelah selesai dua langkah pertama, kita menuju ke browser dan pergi melalui link situs download torrent dan kemudian masukkan file yang kita ingin download hanya dengan memasukkan nama file dan klik pada link download. Kemudian ketika download selesai kita perlu untuk membuka file yang didownload dan memilih untuk membuka dengan aplikasi aDownloader ketika ditanya.
Langkah 4: Kemudian pilih opsi pilihan dalam aplikasi dan mulai men-download.
Semua langkah di atas harus diikuti dalam rangka untuk mendapatkan aplikasi Torrent pada perangkat Android Kamu.
Catatan: Kamu harus berhati-hati saat men-download aplikasi dari browser karena dapat menyesatkan dan bahkan mungkin berisi malware dan virus yang dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat android Kamu.
Melindungi komputer dari perangkat lunak berbahaya mungkin merupakan aspek yang paling penting untuk menjaga komputer. Banyak software antivirus yang menawarkan kelebihannya dalam mencegah virus. Namun, tahukah Anda bahwa produk tertentu hanya menawarkan perlindungan terhadap beberapa serangan berbahaya? Apakah Anda khawatir jika komputer Anda mungkin tidak sepenuhnya dijamin aman? Sebelum Anda mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengamankan komputer, Anda harus memahami berbagai jenis serangan yang dapat membahayakan komputer.

Baca juga: Android emulator ringan terbaru

Apa itu Malware?

Perangkat lunak berbahaya (malware) adalah berbagai aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan dengan niat jahat. Metode yang digunakan untuk instalasi malware tidak seperti instalasi perangkat lunak lain terbiasa, malware diinstal melalui cara-cara licik. Orang sering menggunakan virus syarat dan malware secara bergantian. Namun, virus adalah jenis malware.

Sebuah virus mengandung kode-kode yang berbahaya yang menempel pada sebuah aplikasi. Ketika aplikasi yang terinfeksi dijalankan, virus ini dijalankan otomatis dan akan mencoba untuk menyebar ke komputer lain. Sebuah virus biasanya tidak akan menyebabkan kerusakan langsung karena perlu waktu untuk mereplikasi untuk menginfeksi komputer lain. Akhirnya, virus akan memberikan muatannya. payload dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan seperti penghapusan file sistem , reboot secara acak komputer Anda, dan dapat membuat harddrive rusaka atau file didalamnya akan terhapus. Virus dikirim ke sistem dalam berbagai cara. Email adalah metode yang paling umum untuk menyebarkan virus. Misalnya, spammer akan mengirimkan email virus sebagai lampiran dan akan menarik pengguna untuk men-download dan membuka lampiran, yang pada gilirannya akan mengeksekusi virus. Pengguna juga dapat menularkan virus dengan menggunakan USB flash drive. Kebanyakan sistem operasi memiliki Autorun yang diaktifkan, yang memungkinkan terinfeksi USB flash drive untuk menjalankan virus secepat perangkat dicolokkan ke dalam komputer.

Worms Tidak seperti virus dan trojan horse, worm tidak perlu dijalankan. Worms yang berada di dalam memori dan dapat melakukan perjalanan di seluruh jaringan tanpa tergantung pada aplikasi komputer yang terinfeksi atau terinteraksi. Worms mereplikasi diri secara eksponensial dan dapat jaringan dengan mengkonsumsi bandwidth.

Spyware diinstal pada mesin tanpa sepengetahuan atau persetujuan user. Spyware mencoba untuk mengumpulkan informasi pengguna tertentu dan mengirimkannya kepada pihak ketiga. Anda dapat menentukan apakah komputer Anda terinfeksi dengan spyware jika halaman home Internet Anda tiba-tiba berubah, jika web browser Anda diarahkan ke pencarian web, atau jika perangkat lunak tambahan telah diinstal pada mesin Anda. Bentuk lain dari spyware adalah adware. Adware meluncurkan jendela pop-up untuk menampilkan iklan yang tidak diinginkan.

Rootkit adalah kombinasi dari program yang dirancang untuk menginfeksi komputer Anda tanpa terdeteksi. Alikasi antivirus Anda berkomunikasi dengan sistem operasi untuk mengidentifikasi ancaman. Namun, rootkit merusak proses komunikasi ini. Akibatnya, perangkat lunak antivirus Anda akan berpikir bahwa semuanya baik-baik saja dan tidak akan melaporkan bahwa komputer Anda sidah terinfeksi oleh virus.

kalian dapat menemukan Tools keamanan atau sebuah software antivirus yang akan melindungi komputer Anda dari ancaman di atas. Dalam kebanyakan kasus, salah satu software tidak cukup untuk menangani virus. Anda mungkin perlu menggunakan kombinasi antivirus untuk sepenuhnya memproteksi sistem Anda. Memahami jenis utama dari malware dapat membantu Anda membuat keputusan tentang mendapatkan antivirus untuk komputer Anda.

Download aplikasi Torrent dapat mengkonsumsi ruang besar dan juga dapat memiliki efek yang drastis pada baterai perangkat android. 
Tips: Disarankan bahwa file data yang besar harus di-download dengan menggunakan wifi tapi tidak dengan mode jaringan 2G atau 3G.
Demikianlah artikel kami semoga bermanfaat buat kita semua, jika ada pertanyaan lebih lanjut, kalian bisa menulisnya di kolom komentar yang ada di bagian bawah. Terimakasih.
author
Penulis: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah. Memberikan edukasi tentang informasi menarik, ilmu umum dan khusus, teknologi, tips dan trik, dan review gadget.
Cara menambah kecepatan android
Cara menambah kecepatan android
Dengan menggunakan hp android dapat membantu kita
Cara root Sony Xperia M dual C2004/C2005
Cara root Sony Xperia M dual C2004/C2005
Zonacerdas.net – Cara root Sony Xperia M
Cara menggunakan maps offline di android
Cara menggunakan maps offline di android
Pernahkah saat kamu ingin pergi ke suatu
Emulator Android Terbaru
Emulator Android Terbaru
Semua orang menyukai banyak fitur dari android,
  1. author

    Mikrotik Is router3 tahun yang lalu

    artikel yang bagus

    Balas
  2. author

    argadian yoga Praditya3 tahun yang lalu

    nice shoot.
    eh nice artikel maksudnya.
    langsung di coba

    Balas
  3. author

    Wahyu Diatmika3 tahun yang lalu

    Keren gan mantap infonya

    Balas
  4. author

    Aknan3 tahun yang lalu

    Makasih infonya gan

    Balas
  5. author

    Faidlul In'am3 tahun yang lalu

    Lah bisa jg download di Android

    Balas
  6. author

    Faidlul In'am3 tahun yang lalu

    Lah bisa jg download di Android

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara download file torrent di android"

Baca Juga×

Top