Emulator Android Terbaru

In Uncategorized 340 views
Semua orang menyukai banyak fitur dari android,  jika Anda ingin menggunakan aplikasi Android pada komputer atau laptop Anda, sekarang bisa. Sekarang ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan dengan beberapa emulator berikut ini.
Bagaimana aplikasi emulator bekerja pada android?
Pertama-tama, kita harus pergi ke Google Play dan download emulator tertentu. Setelah selesai melakukannya, kita harus mencari direktori ROM dan men-download game yang disukai, sementara semua ROM secara otomatis men-download ke kartu SD atau memori internal Android. Kadang-kadang ROM hadir dalam format .zip (beberapa aplikasi emulator juga mendukung file zip) dan dalam hal ini, kita mungkin akan memerlukan aplikasi file manager yang baik untuk dapat mendukung file tersebut. Setelah itu, kita dapat memulai aplikasi emulator dan di dalamnya kita akan menemukan folder ROM – kemungkinan besar berada di / download /, sdcard / download / atau ext_sd / download /. Dalam folder ini, Anda akan melihat pilihan “Load ROM”, dan lakukan tap ganda dan memulainya. Tentu saja, aplikasi emulator hadir dalam berbagai spesifikasi dan desain, dan kita harus memperhatikan semua rincian untuk memainkan game dengan nyaman.
Emulator Android Terbaru 2017
Emulator android
Berikut ini emulator android untuk komputer atau laptop terbaik 2017
AMIDuOS
AMIDuOS 2.0 menggunakan Android 5.1 Lollipop, dengan tambahan untuk menginstal di Play Store untuk laptop atau komputer,terlepas apakah anda menggunakan Windows 7, 8, atau 10. Untuk menggunakan OS ini pada 30 hari pertama gratis, tapi setelah itu Anda dapat membeli lisensi seumur hidup untuk harga sekitar $ 18.
AMIDuOs memiliki Banyak aplikasi yang sudah di coba dan aman untuk digunakan dan memberikan update terus-menerus untuk memastikan jika aplikasi Android dapat digunakan tanpa masalah apapun pada PC Anda. akselerasi 3D juga membuat game Android di PC yang lebih cepat, dan Anda bahkan dapat menggunakan gamepad dengan AMIDuOS.
AMIDuOS mengemulasi sebuah tablet Android lengkap dengan home screen, pengaturan, sensor dan layar sentuh. aplikasi Android Anda dapat ditampilkan pada PC di jendela normal atau dalam mode layar penuh. clipboard bersama memungkinkan Anda untuk menyalin teks pada PC dan menyalinnya ke dalam emulator Android dan sebaliknya. Sebuah sistem file yang umum memungkinkan Anda untuk mengakses hardisk  dari perangkat Android yang ditiru.
PPSSP – PSP Emulator
Sebagian besar pengguna telah mengeluh tentang aplikasi PlayStation emulator Portable Android dengan alasan sebagian besar dari game tidak berjalan dengan baik. PPSSPP mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu untuk dilengkapi dan dipoles sehingga menjadi emulator terbaik. Dengan emulator ini memungkinkan Anda untuk bermain game homebrew gratis atau mentransfer dari konsol PSP Anda. PPSSPP dibuat untuk ponsel Android yang kuat dan tidak akan terkejut jika mengalami sesekali lambat jika Anda tidak memiliki versi terbaru dari android.
MAME4droid
Mungkin Anda ingin bermain beberapa game arcade favorit dari masa lalu, namun Anda tidak memiliki akses ke kabinet arcade yang memainkan game. Jika demikian, pertimbangkan untuk menggunakan MAME4droid – sebuah emulator yang mendukung beragam judul arcade. Menampilkan kemampuan untuk menggunakan iCade dan ICP pengendali arcade eksternal ION dan bahkan Nintendo Wii Wiimote, MAME4droid memungkinkan Anda untuk mengambil kontrol penuh dari judul arcade favorit Anda dengan cara baru.

GENPlusDroid (Gratis)
Jika Anda ingin bermain game favorit Sega Genesis secara optimal, GENPlusDroid adalah emulator yang tepat untuk Anda. Seperti kebanyakan emulator lain di daftar ini, support controller Bluetooth / USB fisik yang didukung selain dukungan multiplayer.
BlueStacks
BlueStacks Android emulator, yang pernah didukung oleh AMD, telah ada sejak akhir tahun 2011 dan pengembangnya mengumpulkan banyak pengalaman dalam menggunakan penggunaan Android di komputer. Sistem dasar yang baik untuk Windows atau Mac OS. BlueStacks menggambarkan dirinya sebagai “App Player”.
Instalasi dilakukan melalui program instalasi, kemudian memulai BlueStacks dan masuk ke akun Google Anda. Kebetulan, BlueStacks mengemulasi Android menggunakan Android 4.4.2 KitKat. BlueStacks secara visual terlihat seperti tablet dan menunjukkan layar awal setelah start, di mana banyak aplikasi diinstal dan direkomendasikan dapat ditemukan.
Remix OS Player: emulator untuk Windows
Remix OS Player adalah versi yang terpisah dari remix OS, yang bekerja di bawah OS Windows sebagai semacam mesin virtual. User interface yang identik dengan stand alone, sehingga Anda dapat menemukan UI yang dioptimalkan untuk laptop dan desktop. Versi Android yang digunakan di sini adalah Android Marshmallow.
Nantinya aplikasi Anda diinstal melalui Google Play Store, serta aplikasi yang dibeli, juga tersedia di sini. Kesulitan terbesar dengan Remix Player adalah masalahnya dengan keyboard, karena beberapa karakter khusus yang ditempatkan yang tidak tradisional termasuk dalam sistem QWERTY. Password dapat berhasil jika keyboard virtual selalu ditampilkan. Mungkin dapat diterima untuk password saja, tetapi sangat tidak praktis untuk menulis teks yang lebih panjang. Ada lebih banyak aplikasi emulator untuk Android yang tersedia di luar sana, tetapi ini adalah emulator terbaik untuk android kalian.
Demikianlah emulator android terbaik 2017, terima kasih telah membaca dan mengunjungi situs kami. Semoga bermanfaat.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan
  1. author

    Himawan Sutanto3 years ago

    Mantap , sekalian link download nya ya kalau bisa ��

    Reply

Leave a reply "Emulator Android Terbaru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top