Fitur tersembunyi Xiaomi Mi Note 3

Di android, mobile, Tips dan trik 42 views
ZonaCerdas.net – Hadir dengan desain bodi logam dan layar Full HD ukuran 1920px1080p layar IPS 5,5 inci. smartphone ini didukung dengan GPU Qualcomm Snapdragon 650 Hexa core SoC dari dua core Cortex A72 clock 1.2GHz (untuk RAM 2GB dan 16 GB Memori internal) dan empat A53 core di 1.8GHz (untuk 3GB RAM dan 32GB Memori Internal). Note 2 adalah ponsel dengan sensor sidik jari pertama dari redmi Note 3, menggunakan kapasitif teknologi pemindaian terbaru untuk kinerja yang akurat, aman dan cepat, membuka perangkat hanya dalam 0,3 detik. Ada beberapa manfaat dari sensor sidik jari seperti mengunci aplikasi, kunci lockscreen, untuk selfie dan lain-lain.
Fitur tersembunyi Xiaomi Mi Note 3
Tips dan Trik tersembunyi fitur Mi Note 3
Berikut beberapa tips dan trik dari redmi Note 3, yang akan membantu kita untuk menggunakannya secara benar. Ada banyak fitur yang belum diketahui.
Bagaimana cara untuk menghidupkan Torch Dari Lock Screen

Jika Anda ingin mengaktifkan Torch di Mi Note 3 maka tidak perlu membuka ponsel dan kemudian menghidupkannya. Sekarang di ponsel ini, kamu dapat menggunakan sentuhan dengan hanya menekan tombol home dan Torch.
Mode satu tangan
Redmi Note 3 hadir dengan layar full HD 5,5 inci, jika Anda ingin menggunakan pada layar kecil maka ada fitur yang tersedia, mode One-Handed. Ada beberapa orang yang menghadapi kesulitan untuk menangani ponsel 5,5 inci ini, karena ukuran tangan yang kecil. MIUI 7 menawarkan pilihan untuk mengaktifkan mode satu tangan. Menawarkan 3 ukuran yang berbeda layar 3,5 inci, 4 inci, dan 4,5 inci. kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.
Untuk mengaktifkan mode satu tangan ini, pergi ke “Pengaturan> Pengaturan lain> Modus satu tangan”, dan ada cara lain untuk melakukan hal ini hanya dengan menggesek jari dari tombol home ke kiri atau kanan untuk memilih di mana kita ingin memunculkannya.
Modus membaca
Redmi Note 3 menawarkan Mode membaca, yang mengubah warna layar untuk membaca. tampilan kuning ini membantu kita untuk membaca dan manfaat dari cahaya kuning tidak membahayakan mata. Untuk mengaktifkan Mode Reading, pergi ke Pengaturan> Tampilan> Modus Membaca atau tarik kebawah bar panel notifikasi dan tap pada ‘Reading Modus ‘. Mode Reading ini memberi Anda banyak kustomisasi seperti Anda dapat memilih aplikasi yang secara otomatis mengaktifkan modus membaca sekali dibuka.
Mengatur Toggles
Hampir sebagian besar smartphone hari ini hadir dengan Pengaturan Toggles cepat, yang memungkinkan kita untuk mengaktifkan sebagian besar pilihan dengan hanya satu tekan untuk menonaktifkan. Mi Note 3 juga memungkinkan kita untuk mengatur ikon ini sesuai keinginan. Jika ingin mengatur matikan pengaturan cepat kemudian pergi ke Settings> Notifications> Beralih Posisi> kemudian tekan dan tahan untuk memilih beralih dan memindahkannya ke tempat di mana ingin menempatkannya  dan kemudian menyimpannya.

Mengubah ukuran teks dan Ikon
Redmi Note 3 menawarkan untuk Mengubah ukuran ikon dan teks di ponsel. Jika ingin font yang besar dan juga ikonnnya, kemudian ada juga fungsi dalam ponsel ini untuk melakukannya. Sebenarnya mengubah ukuran fitur teks di setiap ponsel tetapi fitur yang sama untuk ikon sesuatu yang berbeda. Untuk mengaktifkan fungsi ini pergi ke “Pengaturan> Text Size” teks dan ikon.
Modus anak (child mode)
Anak-anak bisa melakukan apa di ponsel mereka dapat menghapus data Anda dan ada banyak hal yang bisa mereka lakukan. Karena mereka tidak tahu apa-apa tentang ponsel sehingga mereka hanya menyentuh di mana saja pada layar setelah itu apa pun bisa terjadi pada ponsel Anda. Jadi, untuk mencegah ponsel dari anak-anak ada modus fungsi anak. Dalam mode ini, Anda hanya dapat memberikan akses aplikasi yang Anda ingin seperti game, musik atau apa pun. Jadi, mereka hanya dapat mengakses aplikasi tersebut. Untuk menggunakan fungsi ini pergi ke “Pengaturan dan klik pada Child mode”.
Modus Lite
Ada modus lain di redmi Note 3, Light mode pada dasarnya dibuat pada ponsel dalam versi sederhana. Bila ingin mengaktifkan modus ini, maka ponsel terlihat seperti ponsel Windows. kita dapat mengaktifkan mode ini, pergi ke “Pengaturan dan klik Lite Mode”. Setelah itu, ponsel Anda akan reboot dan mulai dengan tampilan baru.
Camera Function
Redmi Note 3 menawarkan fungsi kamera cepat, jika ponsel kita terkunci dan ingin mengabadikan momen maka kita tidak harus menunggu. Tidak harus terlebih dahulu membuka ponsel dan kemudian membuka kamera. Ada fungsi yang tersedia di layar kunci di sisi kiri, Anda hanya perlu menggesek kiri ke kanan dan kamera Anda siap untuk menangkap momen. Jika ponsel terkunci dengan password atau pola maka tidak dapat melihat gambar sebelumnya. 
Jadi, pembaca, ini adalah tips dan trik dari Xiaomi Mi Note 3 yang akan membantu Anda untuk memahami fitur-fitur yang tersembunyi atau kurang diketahui sebelumnya. Jika Anda menemukan fitur tambahan pada ponsel ini berikan sebuah komentar di bawah, kami akan memasukannya ke daftar. Terimakasih sudah membaca..
author
Penulis: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah. Memberikan edukasi tentang informasi menarik, ilmu umum dan khusus, teknologi, tips dan trik, dan review gadget.
Cara Mengaktifkan Fitur Find Device di HP Xiaomi
Cara Mengaktifkan Fitur Find Device di HP Xiaomi
Zonacerdas.net – Melanjutkan pembahasan mengenai smartphone Xiaomi,
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Lengkap dengan Gambar
Zonacerdas.net – Smartphone Xiaomi saat ini sudah
Hati – Hati Menggunakan Produk Laptop Keluaran Baru
Hati – Hati Menggunakan Produk Laptop Keluaran Baru
Laptop dari zaman ke zaman semakin canggih
Cara menambah kecepatan android
Cara menambah kecepatan android
Dengan menggunakan hp android dapat membantu kita

Tinggalkan pesan "Fitur tersembunyi Xiaomi Mi Note 3"

Baca Juga×

Top