Spek lengkap LG G6

In Uncategorized 181 views
ZonaCerdas.net – Setelah banyaknya isu-isu dan bocoran info tentang hadirnya ponsel LG G6 beberapa minggu ini, bukan merupakan rahasia besar lagi jika LG G6 akan diluncurkan. Seri ponsel baru dari LG ini akan secara resmi diperkenalkan pada acara MWC di Barcelona nanti. 
Harga dan spesifikasi LG G6
Via LGG6.org


Apa saja kelebihan atau keunggulan dari LG G6 ini? Dengan seri G6, LG ingin memenuhi daftar keinginan pelanggan potensialnya dengan spesifikasi ukuram layar yang besar, chasing yang ramping, tahan air, kamera yang jernih, dan tentunya berkualitas.

Spesifikasi dan Harga LG G6

Processor: Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 Pro 2.4 GHz
Graphics adapter/GPU: Qualcomm Adreno 530
RAM: 4096 MB, LPDDR4
Layar: 5.7 inch 2:1, 2880×1440 pixel 565 PPI, capacitive touchscreen, IPS LCD, glossy: yes
Penyimpanan: 32 GB UFS 2.0 Flash, 32 GB  
Berat: 163 g
Harga: Rp.10.500.000
Chasing
Sasis aluminium dari LG G6 tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda: putih, platinum, dan hitam. Menurut produsen, mereka difokuskan untuk menghilangkan bahan-bahan yang bermasalah. Selain itu, chasing dari ponsel ini anti debu dan juga tahan air sesuai dengan standar IP68. Ada sensor sidik jari di bagian belakang ponsel.
Lebihnya lagi berat dari ponsel ini sangat ringan. Seperti pada pendahulunya seri G5, yang kurang dari seri ponsel LG G6 ini tidak menggunakan kaca 2.5D.
Jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 3 Deluxe, yang juga dilengkapi dengan ukuran layar 5,7 inci, chasing LG G6 terbilang lebih bagus. Panjang dan Lebar G6 LG lebih kecil sekitar 8 mm dan 6 mm. Seri LG G6 juga lebih ringan daripada Zenfone 3 Deluxe.
Game
LG termasuk ponsel friendly untuk game saat ini, seperti game Temple Run 2, Sim City builder, Spider-Man unlimited dan lain-lain).
Kamera
Dari segi kamera LG G6 terbilang bagus, LG G6 memiliki kamera wide angle ganda dengan ukuran 13 MP (F2.4, 125 ° dan Standard OIS 2.0 dengan F1.8, 71 °). Kamera depan 5 MP memiliki sudut lebar 100 ° (F2.2).
Kinerja Ponsel
Dengan memakai GPU Snapdragon 821 SoC dari Qualcomm, yang didinginkan oleh headpipe tembaga terpisah, memberikan kinerja baik untuk kinerja ponsel. LG G6 disertai dengan 4 GB LPDDR4 RAM dan 32 GB atau 64 GB UFS 2.0 ROM penyimpanan internal. Kapasitas penyimpanan dapat diperluas dengan menambahkan MicroSD.
LG G6 lebih baik dibandingkan LG G5 pendahulunya dengan GPU Snapdragon 820 SoC di benchmark Antutu. Menurut Antutu, iPhone 7 Plus sekitar 10% lebih cepat. Dalam sistem patokan Basemark OS II, LG G6 setara dengan ponsel Google Pixel.
Secara keseluruhan menurut kami Seri G6 dari LG ini terbilang sangat bagus, dilihat dari beberapa aspek. Misalnya dengan RAM 4GB kita bisa leluasa bermain game dengan lancar dan juga didukung oleh GPU Snapdragon 821. Adapun harga dari LG G6 ini diperkirakan dimulai dengan Rp.10.500.000. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan

Leave a reply "Spek lengkap LG G6"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top