5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang di Tahun 2020

  • Whatsapp
5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang di Tahun 2020
5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang di Tahun 2020
Iklan - Banner Before Content

Pernah gak sih temen-temen nyebayangin dapat uang tambahan dari ponsel sendiri? ternyata, ada loh caranya biar kita dapat uang tambahan dari ponsel secara online. Hmhm, jangan-jangan teman-teman tadi baru saja cari tentang ‘aplikasi cari uang di internet‘ melalui mbah Google ya? hehe, makanya jumpa artikel ini.

Mendapatkan uang dari ponsel terbilang mudah-mudah sulit. Kenapa? karena beberapa aplikasi memiliki aturan sendiri dalam memberikan uang kepada kita. Secara umum, aplikasi akan memberikan beberapa tugas kepada kita. Setelah kita menyelesaikan tugas tersebut, aplikasi akan memberikan beberapa poin. Poin-poin yang terkumpul inilah nantinya ditukar untuk menjadi uang. Penukaran bisa langsung ditransfer ke bank atau ke akun Paypal. Penukaran dilakukan ketika ambang batas atau syarat minimal pencairan terpenuhi.

Bikin penasaran? yuk, langsung lihat dibawah ini limaa aplikasi yang menghasilkan uang di tahun 2020:

1. appKarma

appCarma
Gambar 1. appCarma
Sumber: Google Play

Berdasarkan pengalaman penulis, aplikasi ini cukup menjanjikan. Penulis sedang menggunakan aplikasi ini. Saat ini, sudah ada 1166 karma points yang penulis dapatkan. Poin bisa teman-teman dapatkan dari: a) Login setiap hari (5 poin); b) Menggunakan kode referal (300 poin); c) Download aplikasi game (80-1624 lebih poin); d) Nonton video iklan (1-5 point); dan e) Mengikuti survei (1-15 lebih poin).

Mengenai pencairan poin menjadi uang, ada sekitar 20 metode pencarian. Salah satunya menggunakan Paypal. Minimal pencairan yaitu $10 dengan jumlah karma points yang harus ditukar sebanyak 13500.

Baca Juga!

Bagi teman-teman yang belum donwload, maka bisa download appKarma melalui link berikut: https://xkr.ma/ainsj34Pv3
Atau bisa juga menggunakan kode referral ‘budiutama’ untuk mendapatkan karma poin sebanyak 300.

2. CashOut

CashOut
Gambar 2. CashOut
Sumber: Google Play

Aplikasi ini juga sedang penulis gunakan. Namun mungkin kurang bagus dibandingkan dengan aplikasi pertama. Hal itu dikarenakan aplikasi pertama lebih mudah digunakan (menurut penulis). Saat ini, sudah ada 200 coins yang penulis miliki. Coins bisa didapatkan dari: a) Login setiap hari (10 coins); b) Undang teman (1 coins); c) Download aplikasi game (42-96 lebih coins); d) Mengikuti survei (84-480 lebih coins); dan e) Daftar member lain (30-48 lebih coins).

Mengenai pencairan atau readeem coins, ada tida cara dan salah satunya melalui Paypal. Jumlah minimal pencairannya lebih kecil dibanding aplikasi pertama yaitu $5. Untuk mencairkan $5, kita harus memiliki 4500 coins untuk ditukarkan.

Bagi teman-teman yang belum download, maka bisa mendownload aplikasi CashOut melalui link berikut: https://fbg85.app.goo.gl/Ajzc
Atau bisa juga menggunakan kode referrall ‘EIMWHQVA’.

3. OtuChat

OtuChat
Gambar 3. OtuChat
Sumber: Penulis.

Aplikasi ketiga ini juga sedang penulis gunakan. Terbilang mudah dan banyak fitur. Namun, sistem mendapatkan uangnya berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini dibuat oleh PT. Eklanku Indonesia Cemerlang yang bertujuan untuk jual beli pulsa. Teman-teman bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi ini. Bonus berupa saldo yang bisa teman-teman cairkan menjadi pulsa, beli tiket dan transfer ke bank sendiri.

Saat ini, penulis telah dapatkan saldo bonus sebesar Rp. 7.050 dari hasil transaksi dan mengundang orang. Minimal penarikan bonus adalah sebesar Rp. 10.000.

Bagi teman-teman yang belum download, maka bisa mendowload aplikasi OtuChat melalui link berikut: https://s.id/emjxa
Atau bisa menggunakan kode undangan ‘EKL0224836’.

Aplikasi ini juga memiliki grup belajar cara mendapatkan bonus dari aplikasi tersebut. Teman-teman bisa bergabung di grup Whatsapp berikut ini: https://chat.whatsapp.com/Fl8Y3I7dbTy016nsI6vz8J

4. Cash for Apps

Memang penulis belum mencoba aplikasi ini. Namun, penulis mengambil dari referensi [1] untuk informasi lengkap. Bentuk aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi nomor satu dan dua. Poin didapatkan dengan cara mendownload aplikasi game. Jumlah poin yang didapatkan berbeda-beda, mulai dari 50 hingga 400 poin. Poin bisa ditukarkan dengan saldo Google play atau lainnya. Teman-teman bisa mendowload aplikasi Cash for Apps melalui link berikut: https://s.id/emkom

5. Foap

Penulis juga belum mencoba aplikasi ini. Berdasarkan referensi [1], aplikasi ini memiliki metode jual foto untuk mendapatkan uang. Teman-teman diharus memiliki foto atau hasil fotografis yang bagus. Foto tersebut akan dibeli oleh Foap dengan harga mulai $5. Website resminya ialah foap.com dan teman-teman juga bisa mendapatkan informasi melalui website tersebut. Teman-teman bisa mendowload aplikasi Foap melalui link berikut: https://s.id/emkAD

Referensi thumbnails : https://www.picomico.com/p/2173454567822751595
Referensi konten dan tag:
[1] https://lifepal.co.id/media/aplikasi-yang-menghasilkan-uang-di-2019/

GRATIS Template Undangan Pernikahan PPT

Related posts

After Related Posts After Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.