Aplikasi Tempo Pengantin Viral di TikTok

  • Whatsapp
Aplikasi Tempo Pengantin Viral di TikTok
Aplikasi Tempo Pengantin Viral di TikTok
Iklan - Banner Before Content
()

Belum lama ini viral di aplikasi TikTok sebuah aplikasi Tempo Pengantin 2021 yang membuat seorang bisa jadi pengantin nikah. Apk Tempo Pengantin ini ramai dibicarakan di media sosial. Aplikasi ini bisa membuat foto momen seseorang sedang dirias pengantin. Hebatnya, hasil foto dari aplikasi ini bisa menyerupai foto pengantin asli sehingga benar-benar nyata.

Hasil editing aplikasi Tempo Pengantin yang tampak sangat natural, membuat orang-orang mengira bahwa pemiliki foto sedang melakukan resepsi pernikahan. Sampai saat ini, masih banyak netizen yang ingin menggunakan dan penasaran dengan aplikasi Tempo Pengantin ini.

Bagi yang penasaran, bisa lihat di artikel ini cara mengedit foto agar jadi pengantin menggunakan aplikasi viral jadi pengantin 2021. Kita akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi Tempo Pengantin yang viral di TikTok.

Face Swap Video Editor menjadi slogan dari aplikasi pengantin viral. Hal ini mengungkapkan bahwa efek dari aplikasi ini tidak nyata dan diakui efeknya memang unique. Fitur pada aplikasi hanya bersifat hiburan dan terdapat fitur sharing/berbagi ke media sosial.

Aplikasi video pengantin dapat di unduh di Google Play Store dan bersifat gratis. Aplikasi jadi pengantin ini mudah untuk digunakan dan bisa bikin ketagihan. Ingin memiliki aplikasi tersebut ? KLIK LINK DISINI untuk download aplikasi tempo. Ikutin langkah-langkah berikut untuk menggunakan aplikasi jadi pengantin.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

  1. Pastikan jaringan internet di HP aktif dan stabil.
  2. Download aplikasi edit pengantin ini di HP dan install.
  3. Jalankan aplikasi tempo yang lagi viral ini.
  4. Mendaftar sebagai pengguna percobaan atau trial account.
  5. Pilih menu AI Face pada aplikasi edit foto pengantin ini.
  6. Gunakan efek Tempo yang mengubah foto jadi pengantin.
  7. Upload foto.
  8. Pastikan foto yang digunakan erkualitas bagus, tidak pecah dan jernih.
  9. Lakukan konfirmasi editing.
  10. Tunggu proses editingnya selesai.
  11. Terakhir, simpan atau bagikan hasil foto di aplikasi pengantin ini.

Itulah cara menggunakan aplikasi tempo untuk dibagikan ke story TikTok atau Instagram. Aplikasi edit video pengantin ini dipopulerkan oleh kaum hawa yang ingin membuat momen seperti sedang di rias. Aplikasi make up pengantin ini bisa dijadikan untuk membuat prank kepada teman-teman. Seolah-olah akan mengadakan pernikahan, padahal hanya hasil editan aplikasi yang lagi viral jadi pengantin.

Banyak yang masih penasaran dengan nama aplikasi pengantin ini. Hal itu karena masih banyak yang ingin membuat fotonya seperti foto pengantin. Aplikasi wajah pengantin ini berfokus pada wajah kita yang akan diubah seolah menjadi pengantin. Aplikasi tempo 2021 banyak diburu netizen. Sebagian menyebut sebagai aplikasi rias pengantin karena hasilnya memang seperti sedang melakukan rias pengantin. Tak jarang juga para muslimah mencobanya karena aplikasi rias pengantin hijab ini bisa untuk yang berjilbab. Dikutip dari Pikiran-Rakyat bahwa salah satu akun di TikTok telah mencobanya. Seperti pada gambar thumbnails artikel ini, terlihat foto akun TikTok @mamamia seolah sedang melakukan rias pengantin.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.