Nama & Nomor Urut Calon KaDes Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, PilKaDes 2021

  • Whatsapp
Nama & Nomor Urut Calon KaDes Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, PilKaDes 2021
Nama & Nomor Urut Calon KaDes Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, PilKaDes 2021
Iklan - Banner Before Content
()

Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Kampar akan dilaksanakan oleh 102 Desa. Pelaksanaan pemilihan dilakukan pada tanggal 17 November 2021 di masing-masing desa. Kecamatan Kampar sendiri, terdapat enam desa yang akan melaksanakan PilKaDes yaitu Tanjung Berulak, Penyasawan, Padang Mutung, Pulau Jambu, Tanjung Rambutan, dan Ranah Baru.

Tanjung Berulak merupakan desa yang memiliki satu objek wisata yang populer hingga internasional yaitu Masjid Jami’ Pasar Usang. Masjid dengan umur saat ini mencapai 120 tahun, menjadi kebanggaan desa karena keunggulannya dibangun tanpa Paku. Selain Masjid, juga ada pondok pesantren yang sudah berumur puluhan tahun yaitu Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (PPMTI) Tanjung Berulak. Pesantren didirikan 19 Desember 1926, sehingga saat ini sudah mencapai umur 95 tahun.

Desa Tanjung Berulak ikut dalam gelombang pertama PilKaDes serentak Kabupaten Kampar 2021. Ada empat calon kepada desa yang telah mendaftar dan lolos verifikasi pendaftaran calon KaDes tahun 2021. Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, bertempat di Trantibum Desa, Desa Tanjung Berulak, telah diadakan penetapan nomor urut calon KaDes Desa Tanjung Berulak.

Nomor Urut Calon KaDes Desa Tanjung Berulak

#1 Irwan

#2 Edi Candara, SE

#3 Sayuti

#4 Peni Rahman, S.Pd.I

Dikutip dari postingan Facebook salah satu masyarakat desa Tanjung Berulak, yang mengabarkan tentang penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Tanjung Berulak. Dituturkan dalam postingan tersebut bahwa semua calon merupakan putra-putra terbaik dari Desa Tanjung Berulak.

Masyarakat Desa Tanjung Berulak berharap PilKades tahun ini berjalan dengan sukses dan meriah. Hal itu juga diharapkan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH pada rapat pembentukan panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa serentak dan bergelombang diruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota, kamis (9/9/2021). Dikutip dari Kominfosandi Kampar, bapak Bupati Kampar mengingatkan “Dalam pandemi Covid-19, tidak ada kampanye terbuka atau melaksanakan kegiatan apapun yang menimbulkan kerumunan”.

Mari bersama kita sukseskan PilKaDes Serentak 2021 dan jangan lupa datang ke TPS untuk memilih. Gunakan protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, serta tetap jagak jarak saat berada di TPS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.