Glowup Nokia Terbaru 2022, Bikin Kaget !

Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru 2022
Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru 2022
5
(1)

Bulan April penuh kejutan, perusahaan asal Amerika turut memberikan kejutan dengan munculkan seri terbaru smartphones mereka. Nokia dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya dengan nama Nokia Edge. Seri ini digadang-gadang menjadi produk inti dari Nokia, sehingga disebut oleh netizen glowup nya smartphones Nokia. Menjadi representasi dari semua produk nya atau disebut flagship membuat Nokia
Edge akan menjadi produk unggulan.

Spesifikasi Nokia Edge yang aktual, tentunya smartphone yang sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu, dari segi kameria di perkirakan memiliki tiga kamera seperi iPhone 13. Banyak beredar di kalangan netizen, tampilan dari Nokia Edge ini. Tiga kamera terdiri dari 64mp lensa utama, 16mp lensa kedua dan memiliki dua sensor 2mp. Tak mau kalah dengan pesaingnya, Nokia Edge dikabarkan rilis dengan fitur pengaturan kamera ganda 32mp untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus serta video yang mantap.

Tak tanggung-tanggung, Nokia Edge diklam akan mengunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Tenntunya, menjadikannya idola para pecinta gamers. Tidak ketinggalan juga proteksi Corning Gorilla Glass 7 akan menjadi pilihan Nokia untuk melindungi smartphone unggulannya ini. Ukuran layar diperkirakan 6.9 inci dengan jenis Super AMOLED Full Touch Screen Display. Smartphone dengan tenaga yang kuat dan postur besar, tentunya pasti didukung dengan Batteray besar seperti Li-Polymer 6900 mAh non-removable dan fitur pengisian daya mencapai 33w.

Saat ini, Nokia telah mengeluarkan tujuh seri smartphones. Nokia C1 merupakan smartphones dengan harga termurah yang sangat terjangkau bagi masyarakat. Selanjutnya, Nokia C1 mendapat upgrade fitur kamera dan jaringannya sehingga muncul seri Nokia C20. Konsep kamera banyak dan layar lebar diterapkan awal oleh seri Nokia 5.3. Sedangkan Nokia C3 mengunggulkan untuk para Gamers dan pekerja kantor.

Nokia 5.4 hadir untuk para conten creator yang mengunggulkan fitur untuk mendukung kreasi para creator. Kehadiran Nokia G10 membidik para kalangan mewah untuk mendapatkan hiburan melalui smartphone. Nokia G10 kemudian mendapatkan upgrade dari segi Batteray sehingga muncul seri G20.

Saat ini, harga paling tinggi dari produk smartphones Nokia ialah Rp 3 jutaan dan termurah sekitar Rp 800rban. Lalu bagaimana dengan Nokia Edge ? dikabarkan Nokia seri terbaru 2022 ini akan dibandrol dengan harga diatas Rp 10 juta. Dilansir dari Kompas.tv, Nokia Edge akan dibandroll sebesar Rp 6 jutaan di wilayah India yang akan rilis sekitar bulan Oktober 2022.


NB: Thumbnails dari promediateknologi.com

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Related posts