Cara menjalankan aplikasi iOS di android

In Uncategorized 780 views
ZonaCerdas.net – Android adalah sistem operasi yang populer untuk ponsel smartphone saat ini dan di seluruh dunia miliaran orang menggunakannya. Di sisi lain iOS adalah sistem operasi untuk iPhone, iPad dan iPod touch dan memiliki sejumlah besar pengguna secara global. Pada dasarnya IOS dan Android keduanya menggunakan sistem operasi mobile dan dikembangkan dan didirikan oleh dua perusahaan yang berbeda. Android dikembangkan oleh perusahaan google dan IOS dikembangkan oleh perusahaan Apple dan keduanya memiliki fitur yang sangat berbeda.
Kita dapat mengatakan bahwa kedua platform ini adalah pilihan pertama dari sebagian besar pengguna saat membeli perangkat ponsel baru. Banyak orang percaya bahwa OS Android sangat disesuaikan dan itulah mengapa menjalankan aplikasi pihak ketiga atau sebuah permainan yang mudah pada perangkat tersebut, namun iOS tidak menawarkan semacam kebebasan dalam banyak kasus dan hanya baik untuk pengguna profesi saja. Kami hanya tidak ingin masuk ke diskusi seperti itu, tapi satu hal yang sangat jelas bahwa kedua sistem operasi ini biasanya tidak memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dari satu sistem ke sistem lainnya. Alasan di balik ini adalah coding dari setiap aplikasi yang mendukung fungsi pada satu platform saja. Ada banyak aplikasi alternatif iOS yang tersedia untuk Android seperti facetime untuk Android.
Tapi, ada satu metode di mana Anda dapat menjalankan aplikasi iOS di Android, wah menkajubkan bukan?  Metode ini cukup sederhana dan Anda harus men-download iOS emulator untuk membantu menjalankan aplikasi iOS di Android. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara menjalankan aplikasi iOS (iphone, ipad, ipod touch) di ponsel android. Jika Anda ingin menjalankan aplikasi iOS pada PC maka Anda dapat mencoba iOS emulator untuk windows.
Cara menjalankan aplikasi, game iOS di android.
Via Thinkapps

Bagaimana Cara menjalankan aplikasi iOS di Android ?


Kita dapat menggunakan Aplikasi iOS pada ponsel android dengan menggunakan iOS Emulator untuk Android. Pada dasarnya, iOS emulator adalah sebuah perangkat lunak yang mengkonversi aplikasi iOS untuk aplikasi APK di android. Sebenarnya sangat mudah untuk menjalankan aplikasi IOS di ponsel Android. Anda hanya perlu IOS Emulator. Anda dapat menjalankan sebagian besar aplikasi iOS, game, dan alat-alat untuk ponsel android. Anda akan mendapatkan semua fitur dari aplikasi iOS pada ponsel android Anda. iOS Emulator tersedia secara gratis. Anda dapat men-downloadnya di Play Store. Di sini saya akan memberitahukan bagaimana caranya.

Apa fungsi iOS Emulator ?
Meskipun aplikasi yang dirancang untuk iOS biasanya tidak menunjukkan kompatibilitas dengan platform lain seperti Android, belum ada perangkat lunak yang tersedia untuk menjalankan aplikasi iOS pada perangkat Android. Perangkat lunak ini disebut emulator dan fungsinya mengkonversi iOS ke file APK sehingga dapat menjalankan mereka pada smartphone atau tablet yang memiliki versi Android. Dalam kata-kata yang sederhana, emulator adalah perangkat lunak yang memungkinkan pengguna menjalankan fitur satu sistem tertentu ke dalam satu sama lain, bahkan jika secara default aplikasi tidak melakukannya.
Hal ini tidak mungkin bagi setiap pengguna untuk membeli satu iOS dan satu perangkat Android untuk melihat fitur dari keduanya dan perusahaan tidak memungkinkan pengguna untuk berbagi aplikasi pada perangkat masing-masing, mengapa emulator menjadi populer? karena mereka memberikan Anda solusi dan mendapatkan manfaat dari aplikasi tersebut di smartphone Android yang pada awalnya dikembangkan untuk perangkat iOS.
Di sini kami akan memberikan Anda informasi tentang iOS emulator terbaik untuk perangkat Android. Kami juga akan memberikan link untuk men-download emulator sehingga Anda dapat mulai menggunakannya tanpa membuang-buang waktu, klik disini untuk mencari link emulatornnya. Yang perlu Anda lakukan hanya men-download dan menginstal file APK dari emulator menggunakan file manager dan setelah itu menggunakannya untuk menjalankan aplikasi iOS yang diinginkan tanpa masalah.
Fitur iOS Emulator Untuk Android Mobiles:
  • Dengan menggunakan emulator iOS ini Anda dapat mengakses aplikasi ios pada ponsel android.
  • Anda dapat dengan mudah mendapatkan semua fungsi dari aplikasi iOS di Android Mobile.
  • Persyaratan yang paling penting adalah ponsel android Anda harus memiliki minimal 512 MB RAM.
  • iOS emulator akan mendukung versi yang lebih tinggi dari OS android.
  • Dapat mendukung semua game.
  • Anda dapat menguji berbagai iOS aplikasi pada ponsel android.
Cara Download aplikasi iOS di Ponsel Android:
  • Pertama, Anda perlu men-download IOS emulator baik iEMU atau Cider APK pada ponsel Android atau di komputer, link downloadnya bisa cari di google atau bisa klik disini.
  • Sekarang jika harus di download, anda harus mengekspor software ini di ponsel android Anda dengan bantuan kabel USB.
  • Sekarang instal aplikasi. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk memulai proses.
  • Mulai menggunakan aplikasi iOS di smartphone Anda dengan emulator aplikasi iOS tadi.

Emulator iOS terbaik untuk Android

iEMU
iEMU adalah emulator paling disukai untuk menjalankan semua fitur dari perangkat iOS dengan mudah ke ponsel android dan tablet. Anda dapat men-download iEMU gratis dan perangkat Anda harus memenuhi persyaratan tertentu untuk menggunakan software ini. Misalnya, Anda harus memiliki setidaknya 512MB RAM pada ponsel Anda sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi maupun game iOS dengan lancar. Ukuran dari software ini sekitar 61MB sehingga Anda perlu memiliki ruang yang lebih bebas tersedia pada perangkat Anda dan bekerja dengan Android versi 2.3 dan diatasnya.

Cider
Emulator open source Android yang memungkinkan ponsel Anda untuk menjalankan aplikasi iOS terbaru. Pertama-tama, Anda perlu pergi ke pengaturan> Keamanan> memungkinkan instalasi dari ‘Sumber tidak diketahui’, setelah itu Anda dapat men-download dan menginstal Cider APK pada ponsel android atau tablet dan jalankan aplikasi iOS.
Emulator dikembangkan bagi mereka yang menggunakan perangkat Android namun memiliki minat dalam mencoba aplikasi iOS. Mereka tidak beralih ke ponsel iOS karena sekarang mereka terbiasa menggunakan OS Android, tapi selalu mencari metode yang membiarkan mereka menjalankan aplikasi yang berguna tetapi tidak tersedia di Google Store. Kami menyarankan untuk memiliki perangkat lunak keamanan yang sudah diinstal pada ponsel sebelum mencoba emulator.
author
Author: 
Menulis untuk berbagi, berbagi untuk ibadah.
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
2 Daftar Domain dan Hosting Gratis Selamanya Terbaru 2017
Zonacerdas.net – Sebelumnya Zona Cerdas telah membagikan
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Mengenal Lebih Dalam Tentang Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Pemberitaan mengenai virus WannaCry terus
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Inilah Perkembangan Terkini Dari Virus Ransomware WannaCry, Ada Versi Terbaru
Zonacerdas.net – Serangan virus WannaCry belum berhenti
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Kenali Gejala dan 5 Langkah Pencegahan Virus Ransomware WannaCry
Zonacerdas.net – Virus Ransomware WannaCry menjadi pembicaraan
  1. author

    Haiko Daisuki3 years ago

    nah ini dia yang saya cari cari…aduh kemana.mana nyari ini eh akhirnya.ketemu juga 😀 makasih gan ^^

    Reply
  2. author

    Sifaul Qolbi3 years ago

    Harus dengan emulator ya mas…

    Reply
  3. author

    yordan famelio3 years ago

    keren nih ternyata sekarang ada emulator iOS di android , aku baru tau malahn kirain cuma ada di PC saja emulatornya ,thanks ya udh share jadi nambah ilmu nih good artikel

    Reply
  4. author

    Ariq Noballz3 years ago

    eh, ternyata bisa ya? baru tau nih wkwkwk..

    Reply
  5. author

    GROSIR BAJU MAHKOTA3 years ago

    Baru tau saya,ternyata bisa ya,bisa jadi 2 jadi 1 sama,kira kira lebih responsif mana ya gan

    Reply
  6. author

    Reza Ananda3 years ago

    kalo android ke ios bisa mas

    Reply
  7. author

    Nesamasgunadi I Nyoman3 years ago

    agak ribet yaa

    Reply

Leave a reply "Cara menjalankan aplikasi iOS di android"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top